ENTERTAINMENTHiburanMUSIC

Wolves Indonesia, Bersiaplah Untuk Man With A Mission Wolves On Parade

BANDARJITU.NEWS – CK Star Entertainment, promotor konser yang telah sukses mendatangkan berbagai artis mancanegara, antara lain Kenny G, Ha Sung Woon, The Vamps, Epik High, Jay B, Dream Perfect Regime (DPR), OneRepublic, Dean Lewis, Tinashe dan pH- 1, kini kami kembali membawa Man with A Mission (MWAM) ke Indonesia.

Terbentuk di Shibuya, Tokyo, Jepang, pada tahun 2010, Man with A Mission Wolves on Parade! beranggotakan lima orang, dengan nama panggung Tokyo Tanaka (vokal, leader), Jean-Ken Johnny (gitar, vokal, rap), Kamikaze Boy (gitar bass, vokal latar), DJ Santa Monica (DJ) dan Spear Rib (drum).

Penampilan mereka unik, karena semua anggota mengenakan topeng serigala selama konser dan di dalam video musik mereka. Mini album pertama mereka, “Welcome to the New World” dirilis pada November 2010, setelah melakukan beberapa pertunjukan di beberapa tempat di Shibuya dan melibatkan beberapa pertunjukan di klub di Los Angeles yang mereka sebut sebagai tur “Whisky a Go Go”.

Pada 8 Juni 2011, debut full album pertama mereka “Man with a Mission” dirilis. Menyebut penggemar mereka sebagai “Wolves”, banyak dari single mereka telah digunakan sebagai lagu tema untuk berbagai anime, film live action, dan video game. Setelah album ke- 13 “Break and Cross the Walls II” dirilis pada 25 Mei 2022, Man with A Mission dan milet berkolaborasi menghadirkan single baru bertajuk “Kizuna No Kiseki”.

Single ini dirilis pada 10 April 2023 melalui Milan Records/Sony Music. Lagu ini adalah pembuka dari serial anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc” dan merupakan lagu pop rock kuat, yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

Man with A Mission Wolves on Parade Siap Tuntaskan Misi di Jakarta!

Baca Juga  Viral Video Fuji Dan Asnawi Mangkualam Ditegur Satpam: Artis Ditegur, Malu Gue

Setelah Hongkong dan Taipei, Jakarta akan menjadi salah satu misi Asia untuk Man with A Mission Wolves on Parade. Lima pertunjukan pertama diumumkan mulai dari Hong Kong, Taipei, Jakarta, Singapura dan terakhir di Kuala Lumpur.

Man with A Mission Wolves on Parade akan diadakan pada Kamis, 27 September 2023, di The Kasablanka, Jakarta. Tiket Pre-Sale akan tersedia pada 20 Juli 2023 untuk semua pemegang Kartu BCA mulai pukul 11:00 WIB – Jakarta dan tiket Public Sale akan tersedia pada 21 Juli 2023 mulai pukul 11:00 WIB – Jakarta.

Tiket bisa dibeli di Loket.com dengan tiga kategori:
* ALPHA – Rp 1.650.000
* BETA – Rp 1.250.000
* OMEGA – Rp 850.000
Harga tiket belum termasuk 15% pajak hiburan dan 5 % biaya administrasi

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan detail fan benefit, ikuti akun Instagram resmi @ckstar.id dari CK Star Entertainment Indonesia.

SUMBER : SUARA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *