ENTERTAINMENTHighlightsViral

Viral Video Fuji Dan Asnawi Mangkualam Ditegur Satpam: Artis Ditegur, Malu Gue

BANDARJITU.NEWS – Kabar Fujianti atau Fuji tengah berpacaran dengan kapten Timnas Asnawi Mangkualam lagi jadi sorotan. Terbaru, beredar video yang perlihatkan kebersamaan mereka di ruang publik.

Dalam video yang kini menjadi viral, Fuji dan Asnawi Mangkualam tengah menunggu jemputan mobil di teras sebuah mal. Di dalam video, Asnawi tampak memakai masker, sementara Fuji tidak.

Video tersebut jadi salah satu bukti kalau mereka benar-benar punya hubungan spesial. Lainnya, ada video yang perlihatkan mereka tengah makan bersama.

Namun, ada yang menarik dari video Fuji dan Asnawi di mal tersebut. Fuji yang duduk di teras ditegur oleh seorang petugas kemanan atau satpam di sana.

Si satpam terlihat menegur dengan sopan sambil mengatupkan kedua tangannya. Teguran tersebut terkait aturan umum yang melarang orang duduk di lantai mal.

Video ini salah satunya diunggah oleh akun gosip hosipupdateofficial. Netizen ramai-ramai mengomentarinya.

“Di usir satpam dong,” kata seorang netizen.

“Saya pikir saya aja yang duduk depan mall nggak boleh hahahaha,” kata yang lain.

“Soalnya di mall memang nggak boleh nunggu sambil duduk bawah kek gitu,” jelas netizen.

“Wkwkwk malu banget gue mah, artis ditegur. Maaf mbak jangan duduk di sini auto langsung bangun, gue mah kena mental langsung kayaknya,” seru yang lain.

“Nggak boleh duduk di situ sama satpam,” komentar lainnya.

Sementara itu, banyak yang memberikan dukungan terhadap hubungan antara Fuji dan Asnawi jika memang kabar mereka berpacaran adalah benar.

Hubungan antara Fuji dan Asnawi telah menjadi perbincangan sejak mereka berdua menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Secara singkat mengenai latar belakang Fuji, ia semakin dikenal luas setelah mengalami tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada tanggal 4 November 2021.

Baca Juga  "Gejala Kolesterol Tinggi di Malam Hari yang Bisa Terjadi"

Fuji yang awalnya hanya memiliki ratusan pengikut di Instagram, kini telah mengumpulkan lebih dari 12,7 juta pengikut. Tentu saja, ini berdampak pada peningkatan tarif endorse yang sebelumnya hanya berada dalam ratusan ribu rupiah, kini bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Meskipun kini telah sukses dan memiliki kekayaan berlimpah, Fuji tetap mempertahankan kebiasaannya menggunakan pakaian dengan harga terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, saat dikenakan oleh Fuji, pakaian tersebut tetap terlihat sangat bagus dan keren.

Fuji sendiri adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ia lahir dari pasangan H. Faisal dan Dewi Zuhriati pada tanggal 3 November 2002, yang berarti saat ini ia masih berusia 20 tahun.

SUMBER : SUARA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *