Gaya Hidup

Tingkatkan Semangat Bermain Kreatif Di LEGO Play On Fest

BANDARJITU.NEWS – The LEGO Group menghadirkan acara LEGO Play On Fest untuk mengundang anak-anak dan keluarga dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif.

Marketing Director South East Asia, The LEGO Group Rohan Mathur mengatakan, LEGO berkomitmen untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia.

“Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda,” ucapnya dalam acara konferensi pers LEGO Play On Fest di Jakarta, Sabtu.

Rohan juga mengatakan acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun seluruh keluarga dapat bersama bermain dan berkreasi menggunakan balok dari LEGO.

Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO.

Selain kegiatan bertema fantasy dan kendaraan, acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak yaitu Musik, Game, dan Seni.

Mulai 2-17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan memulai seri pertama untuk mendorong anak-anak bermain dalam serangkaian kegiatan bertema musik, kegiatan bermain, dan kesempatan berfoto. Pengunjung juga bisa melihat stand mic dan gitar yang bisa dimainkan yang tersusun dari balok LEGO.

Penyanyi muda seperti Naura Ayu dan James Adam akan menyelenggarakan konser mini gratis, di mana mereka tampil di lokasi menggunakan lagu asli mereka yang di-remix dengan instrumen LEGO.

Berikutnya dari 19 Oktober – 5 November 2023, LEGO Play On Fest akan hadir di Promotion Atrium MKG 5 Summarecon Mal Kelapa Gading dengan tema gaming.

Baca Juga  Hariyanto Suguhkan Kopi Indonesia Di London Dengan Konsep Angkringan

Acara game-centric ini akan menampilkan game influencer seperti Kananda Widyantara (Frost Diamond), yang akan berinteraksi dengan pengunjung anak-anak sambil berbagi taktik permainan dan pentingnya kesehatan saat mereka bermain game.

Dan puncak acara dari LEGO Play On Fest berfokus pada seni dan akan diadakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) dari 9 – 26 November 2023. Influencer seni seperti Keira Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi akan mengadakan guided workshops bagi pengunjung untuk membuat souvenir budaya mereka dengan LEGO bricks dan akan ada wayang kulit terbuat dari susnan LEGO.

Selama tiga bulan ke depan, kegiatan ini akan menyelenggarakan program-program menarik setiap akhir pekan dan menampilkan kolaborasi dengan influencer lintas industri kreatif antara lain Naura Ayu, Frost Diamond, and Irene Suwandi.

Pengunjung anak usia 4-12 tahun bisa mendaftarkan diri, dan akan menerima brosur paspor untuk diisi saat mereka berpartisipasi dalam kegiatan bermain. Pengunjung yang menyelesaikan semua station akan diberikan tas jinjing LEGO Play On, lembar stiker, dan LEGO Polybag di lokasi.

Pembeli juga dapat terus mendorong kreativitas mereka dengan membawa pulang SKU terpilih dengan diskon 25 persen dan Gift With Purchase (GWP) eksklusif di lokasi. Semua merchandise LEGO dan penukaran GWP tersedia selama persediaan masih ada.

SUMBER : https://www.antaranews.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *