OlahragaVoli

Megawati Panen Pujian dari Media-media Korea

BANDARJITU.NEWSRed Sparks jaga asa lolos ke babak playoff Liga Voli Putri Korea Selatan. Megawati Hangestri Pertiwi jadi pemainnya yang paling menyala, dipuja-puji media setempat.

Terbaru, Red Sparks menang atas Hillstate di Liga Voli Korea alias V-League pada Minggu (4/2). Megawati Hangestri Pertiwi tampil bersinar untuk bawa timnya menang (25-23, 23-25, 25-22, 20-25, 15-10) dalam laga yang digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu.

Kerennya lagi, Megatron yang merupakan julukan Megawati sedang puncaki top skor Liga Voli Korea. Pemain berusia 24 tahun kelahiran Jember itu kini mengoleksi 559 poin dan unggul dengan selisih tujuh poin dari legenda voli Korsel, Kim Yeon-koung dalam daftar 10 besar top skor

Media-media Korea Selatan memuji Megawati Hangestri Pertiwi. Yonhap misalnya, menyebut Megawati on fire!

“Mega-Gia meledak dengan 56 poin saat Red Sparks kalahkan Hillstate,” tulis judul artikelnya.

KMIB turut memuji Megawati yang perkasa saat hadapi Hillstate. Untuk diketahui, Hillstate sedang delapan kali menang beruntun, lho.

“Pertunjukan ‘Megatron’ Megawati menghentikan tim peringkat 1 Hillstate meraih 8 kemenangan berturut-turut,” tulis KMIB.

Navor menyebut performa Megawati tidak terbendung di pertengahan musim ini. Sepertinya, Megawati bisa jaga asa buat bawa Red Parks lolos ke playoff.

“Pemain berjilbab Megawati melonjak lagi di paruh kedua musim ini. Mega merupakan bintang terbesar yang dihasilkan dari sistem kuota Asia yang kali pertama diperkenalkan di V-League musim ini. Performanya seolah tak terbendung di pertengahan musim,” tulisnya.

Sportsworld menyebut Red Sparks melakukan perekrutan pemain asing yang tepat dengan mengangkut Megawati!

“Mega adalah salah satu produk pemain Asia terbaik. Dia menampilkan performa yang impresif dalam 26 laga, mencetak 559 poin (urutan keenam di liga) dan rata-rata serangan sukses mencapai 43,46 persen (urutan keempat di liga), dan tampil sebagai penyerang terdepan di liga,” tulisnya.

Baca Juga  Pelatih PSIS Puji Shin Tae-yong, Harapkan Kontribusi Pemain PSIS untuk Timnas Indonesia

Red Sparks sudah mengemas dua kemenangan beruntun pada awal putaran kelima dan mulai mendekati GS Caltex yang menempati peringkat ketiga di klasemen liga voli Korea. Red Sparks sedang mendulang 41 poin atau hanya tertinggal dua poin dari GS Caltex.

Andai bisa menempati posisi ketiga di klasemen akhir atau setidaknya menduduki peringkat keempat dengan jarak tiga poin atau kurang dari peringkat ketiga, maka Red Sparks bisa masuk playoff.

 

 

 

 

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *