OlahragaSepak Bola

Tambah Kekuatan Baru di Lini Belakang untuk Musim Depan

BANDARJITU.NEWS –  Tambah Kekuatan Baru di Lini Belakang untuk Musim Depan. Real Madrid kembali menikmati musim sukses dalam sejarah mereka, setelah mengamankan gelar LaLiga 2023/2024 dengan beberapa pertandingan tersisa.

Kini, selain menjalani pertandingan formalitas menyelesaikan musim domestik, tim asuhan Carlo Ancelotti juga memiliki jadwal final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Di sisi lain, urusan di luar lapangan diperkirakan juga akan sama sibuknya. Salah satunya soal Kylian Mbappe yang di ambang pindah ke Bernabeu dengan status bebas transfer setelah dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Real Madrid juga akan memusatkan perhatian pada area lain di lapangan, khususnya posisi bek sayap yang memerlukan lebih banyak kompetisi atau perlu menurunkan rata-rata usia.

Persoalan itulah yang terjadi di posisi bek kanan, seperti Dani Carvajal dan Lucas Vazquez kini berusia 32 tahun. Meskipun masih tampil pada level yang membuat kedua pemain mendapatkan menit bermain reguler selama musim 2023-24.

Sumber : https://www.liputan6.com/

 

Baca Juga  Liga Vietnam Beri Ruang Istirahat 12 Hari Sebelum Matchday FIFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *