OlahragaSepak Bola

Taktik Erik Ten Hag Di Kecam Fans Manchester United: Pecat Dia

BANDARJITU.NEWSManchester United menelan kekalahan 1-2 dari Nottingham Forest pada pertandingan Liga Inggris di The City Ground, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat pilihan taktik Erik ten Hag kembali menjadi sorotan. Para penggemar mengecam keputusan juru taktik asal Belanda itu yang mengganti Kobbie Mainoo dengan Scott McTominay di menit ke-46.

Kecam Taktik Erik Ten Hag, Fans Manchester United: Pecat Dia - Bola  Liputan6.com

Dalam laga tersebut, Nottingham unggul terlebih dahulu lewat Nicolas Dominguez pada menit ke-64. MU membalas di menit ke-78 setelah Marcus Rashford memanfaatkan kesalahan dari kiper tuan rumah Matt Turner.

Tapi, Nottingham kembali unggul empat menit kemudian. Tembakan Morgan Gibbs-White dari luar kotak penalti menyambut umpan Anthony Elanga membawa tuan rumah menang 2-1.

Usai pertandingan, Ten Hag tetap teguh dengan keputusannya mengganti Mainoo. Namun, itu tidak bisa meredam kekecawaan para penggemar Man United.

Beberapa penggemar MU mengungkapkan kekecewaannya di X (sebelumnya Twitter). Bahkan, mendesak agar Ten Hag dipecat.

Pernyataan Fans Manchester United

Beberapa penggemar Manchester United menunjukkan kemarahan dan kekesalan terhadap Erik ten Hag usai laga kontra Nottingham Forest. “Pecat dia saat itu juga,” kata penggemar Manchester United dengan akun @evertonbd. “Buang saja dia,” tulis @Acius.

Sementara akun @CRonaldoNews menulis: “Katakan padaku.. Kamu tertawa sekarang, kan? 😂

“Dia hanya orang sombong yang tidak tahu apa-apa 🤨,” umpat akun @iamflowizzy.

“Kamu botak meleleh, pecat dia,” kata @AJMUFC10. “Ya ampun 😭🤣 manajer ini sudah kalah dia punya ego pep & klopp, tapi kemampuan mengatur Steve Cooper 😭 dia sudah selesai dia sudah selesai,” kicau @Rudeboiifizzy

Rasmus Hojlund Absen

Rasmus Hojlund absen saat Manchester United kalah 1-2 dari Nottingham Forest. Striker asal Denmark itu absen bukan karena keputusan taktik atau cedera, melainkan karena sakit.

Baca Juga  Prediksi Manchester United vs Aston Villa 27 Desember 2023

Hojlund, baru-baru ini, mencatatkan namanya di daftar pencetak gol Liga Inggris dengan gol perdananya saat kemenangan Boxing Day atas Aston Villa. Ketidakhadiran pemain berusia 20 tahun tersebut sangat berpengaruh terhadap lini depan MU saat melawan Nottingham.

Gol Hojlund melawan Aston Villa menunjukkan sekilas potensinya untuk memengaruhi permainan. Hal ini terjadi setelah penampilannya yang konsisten dalam mencetak gol di Liga Champions, dengan lima gol.​

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *