ENTERTAINMENTHiburanHighlightsMOVIE

Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom, Black Manta Siap Hancurkan Atlantis

BANDARJITU.NEWS – DC Studios baru saja merilis trailer baru untuk Aquaman dan The Lost Kingdom yang sangat dinantikan oleh pecinta film superhero. Film ini merupakan sekuel Aquaman yang kembali diarahkan oleh sutradara James Wan.

Aquaman dan The Lost Kingdom menghadirkan kembali Jason Momoa sebagai Arthur Curry, lebih dikenal sebagai Aquaman. Beberapa pemain juga kembali mengulangi peran mereka, seperti Patrick Wilson dan Amber Heard.

Plot cerita Aquaman dan The Lost Kingdom berlangsung tak lama setelah Justice League. Arthur Curry berjuang untuk menerima tanggung jawabnya terhadap Atlantis dan manusia terestrial di Bumi.

Dalam Aquaman and the Lost Kingdom, Arthur Curry alias Aquaman diceritakan telah menikah dengan Mera. Arthur harus membagi waktunya sebagai Raja Atlantis dan seorang ayah.

Namun kehidupan Arthur diusik oleh Black Manta yang gagal mengalahkannya pada pertemuan pertama mereka. Dia bertekad untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan semua yang berhubungan dengan Aquaman.

Kali ini, Black Manta mencoba cara apapun untuk bisa mengalahkan Aquaman. Dia juga lebih tangguh dari sebelumnya karena memiliki Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk melawan Black Manta, Aquaman bersekutu dengan Orm, mantan Raja Atlantis sekaligus saudara yang menjadi lawannya di film pertama. Mereka bekerja sama menyelamatkan dan melindungi Atlantis dari kehancuran.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Jason Momoa kembali sebagai Arthur Curry alias Aquaman si Raja Atlantis. Amber Heard dan Nicole Kidman juga kembali mengulangi peran mereka.

Black Manta kembali diperankan Yahya Abdul-Mateen II. Begitu pula dengan karakter Orm yang dipercayakan kembali pada Patrick Wilson.

elain nama-nama di atas, Aquaman and the Lost Kingdom juga dibintangi Temuera Morrison, Dolph Lundgren, Randall Park, Vincent Regan, Jani Zhao, Indya Moore, Pilou Asbaek dan banyak lagi.

Baca Juga  "Vidi Aldiano: Perjalanan Melawan Kanker Ginjal dan Kemoterapi Rutin"

Trailer Aquaman and the Lost Kingdom yang dirilis pada 14 September 2023 menunjukkan bagaimana hidup Arthur Curry berubah sejak peristiwa di film pertama. Sebagai ayah, Arthur terlihat momong anak dan bahkan menjemur pakaian.

Hubungan Aquaman dan Orm juga ditampilkan dalam trailer. Keduanya terpaksa bekerja sama, membentuk aliansi yang tidak mudah untuk menghadapi ancaman Black Manta yang kembali dan ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Trailer juga menampilkan mesin besar yang dikenal sebagai Octobot dan berasal dari Lost Kingdom, kerajaan bawah air ketujuh yang terbentuk dari sisa-sisa Atlantis yang tenggelam tetapi menghilang secara misterius.

Harap bersabar, Aquaman and the Lost Kingdom baru akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2023 mendatang.

SUMBERĀ  : SUARA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *