Politik

Sandiaga Tingkatkan Akselerasi Capai Target 11 Juta Suara: PPP Masuk Gigi 3

BANDARJITU.NEWS – Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengatakan pihaknya terus bergerak secara signifikan menjelang Pemilu 2024. Sandiaga mengatakan untuk saat ini partainya memasuki gigi 3.

“Kita hanya punya waktu kurang dari 60 hari untuk penentuan capres dan cawapres, dan kurang dari 180 hari untuk Februari. Oleh karena itumesin PPP sekarang sudah masuk gigi 3,” ujar Sandiaga kepada wartawan di Aula Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2023).

Sandiaga menyebut partainya menargetkan 11 juta perolehan suara untuk memenangkan Pilpres 2024. Ia berharap PPP dapat meraih 40-50 kursi di parlemen.

“Kita akan tingkatkan akselerasi agar target mencapai 11 juta suara target kursi antara 40-50 kursi dan target memenangkan Pilpres dan Pilkada ini bisa kita capai,” ucapnya.

Sandiaga menyebut untuk saat ini PPP tak membicarakan perihal opsi alternatif yang diambil partai ke depan. Pihaknya percaya langkah kerja sama dengan PDI Perjuangan termasuk sikap istiqomah kepada rakyat.

“Jadi ini yang tadi ditegaskan dalam rapat Bappilu, jadi kita menyampaikan kepada kader agar kader tidak memiliki beberapa pemikiran tapi mereka fokus saja istiqomah,” ujar Sandiaga.

“Karena memang di PPP ini poin pertama dalam perjuangannya adalah ibadah jadi kita ibadah yang pertama, dan ke-6 itu istiqomah. Jadi kita akan terus istiqomah memperjuangkan yang sudah kita sepakati,” imbuhnya.

SUMBER : https://news.detik.com/

Baca Juga  Jokowi Ajak Pemimpin Negara MIKTA Kolaborasi Hadapi Tantangan Global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *