OlahragaSepak Bola

Real Madrid Siap Boyong Bek Manchester United di Januari 2024

BANDARJITU.NEWS – Jakarta Real Madrid seperti berjodoh kembali dengan Raphael Varane. Setelah dilepas 2021 lalu, Madrid dan Raphael Varane sama-sama saling membutuhkan di Januari 2024 nanti.

Ya, Real Madrid saat ini mengalami krisis bek usai Eder Militao dan David Alaba mengalami cedera panjang. Madrid pun langsung melirik ke bek MU Varane yang juga ingin meninggalkan Old Trafford musim ini.

Seperti dilansir Metro, Raphael Varane meninggalkan Real Madrid dan gabung Man Utd pada 2021 lalu. Dia diboyong dengan tranfer 34 juta pounds atau sekitar 50 juta euro saat itu.

Raphael Varane awalnya menjadi pembelian bagus untuk Manchester United. Soalnya dia menjadi duet yang kuat dengan Lisandro Martinez di pertahanan Manchester United.

Namun bek asal Prancis itu mengalami penurunan performa musim ini. Dia pun jarang dimainkan manajer MU Erik Ten Hag meski sudah pulih dari cedera.

Ten Hag belakangan membantah alami masalah dengan Varane. Dia mengaku tidak mau melepas Raphael Varane di Januari, tapi bagaimana kalau bos baru Sir Jim Ratcliffe menyetujui kepergiannya di bursa transfer Januari?

Raphael Varane Kalah Bersaing

Bek 30 tahun ini total hanya main 9 laga dengan MU. Dia kalah bersaing dengan Harry Maguire, Jonny Evans, Victor Lindelof dan Luke Shaw di posisi bek tengah.

Dia baru bermain kalau pemain-pemain itu cedera. Gayung bersambut, Madrid siap membawa kembali Varane ke Bernabeu.

Raphael Varane memiliki kontrak hingga 2025. Namun Athletic melaporkan kontrak Varane ternyata bakal berakhir setahun lebih cepat. Itu artinya dia bisa nego dengan tim manapun mulai 1 Januari ini kalau tidak ada perpanjangan kontrak.

Man Utd Hindari Raphael Varane Pergi dengan Gratis

MU tentu ogah kehilangan Varane dengan gratis di akhir musim nanti. Meski belum mendapatkan pemain pengganti, AS melaporkan Mu siap melepasnya dengan harga minimal 8,6 juta pounds.

Baca Juga  Dua Penalti Giroud Warnai Kemenangan 4-1 AC Milan Atas Torino

Selain Raphael Varane, Casemiro juga tak betah di Man Utd. Namun Casemiro mendapatkan godaan menarik dari klub Arab Saudi.

Sikap Erik Ten Hag dengan Rumor Transfer Varane dan Casemiro

Erik Ten Hag ingin mempertahankan kedua pemain. Namun itu semua tergantung kepada Varane dan Casemiro.

Bila itu terjadi, Ten Hag akan memaksa klub untuk mencari pengganti untuk kedua pemain di bursa transfer pemain. Penjualan Casemiro dan Varane yang memiliki gaji tinggi bisa membuka ruang transfer pemain baru.

Ini sesuai dengan komentar manajemen MU baru-baru ini. Kalau tidak ada pemain keluar, klub tak akan sibuk di bursa transfer Januari ini.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *