OlahragaSepak Bola

Real Madrid Bisa Comeback atas Almeria Berkat Magis Santiago Bernabeu

BANDARJITU.NEWS – Real Madrid bisa mengalahkan Almeria setelah sempat tertinggal di babak pertama. Carlo Ancelotti mengakui bahwa dukungan suporter bisa membuat Los Blancos melalukan comeback.

Real Madrid menjamu Almeria di Santiago Bernabeu pada pekan ke-21 La Liga, Senin (22/1/2024) dini hari WIB. Los Blancos memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-2.

Bermain di kandang, Real Madrid tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Gawang Kepa Arrizabalaga dibobol Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez.

Namun, Real Madrid berhasil bangkit di babak kedua. Mereka mencetak tiga gol untuk membalikkan keadaan melalui Jude Bellingham, Vinicius Junior dan Dani Carvajal.

Babak Pertama Buruk

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui kalau timnya bermain buruk di babak pertama. Para pemain terlihat kelelahan setelah bermain sampai babak perpanjangan waktu melawan Atletico Madrid di Copa del Rey sehingga bisa kebobolan dua gol.

“Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami menjalani babak pertama yang buruk, kurang energi,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Penilaian yang saya buat setelah sesi latihan kemarin salah. Tim lelah dan kami tampil sangat buruk.”

“Kemudian karakter tim dan dukungan para penggemar membantu kami untuk bangkit dari pertandingan yang sangat sulit dan memainkan babak kedua yang sangat berbeda.”

Menang Berkat Dukungan Suporter

Penampilan Real Madrid berubah di babak kedua. Menurut Ancelotti kemenangan ini diraih berkat dukungan luar biasa suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu

“Saya tidak bisa mengambil sesuatu yang positif dari babak pertama pertandingan. Lebih baik tinggalkan saja.

Tim sedang dalam kondisi kurang bagus dan kurang energi. Kami memulai dengan sangat buruk dan lebih baik lupakan babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs AC Milan 23 Desember 2023

“Di babak kedua kami menang berkat dorongan yang diberikan oleh stadion ini, dan hal ini selalu terjadi.”

 

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *