ENTERTAINMENTHighlights

Rayyanza Cipung Ternyata Kena Adenovirus Dan Masih Harus Dirawat Beberapa Hari Ke Depan

BANDARJITU.NEWSRayyanza Malik Ahmad alias Cipung telah tiga hari dirawat di rumah sakit. Adik Rafathar Malik Ahmad itu terserang demam tinggi hingga harus dirawat.

Mulanya, Cipung diduga terkena radang paru-paru. Namun, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, ditemukan adenovirus dalam tubuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

“Kemarin dirontgen ternyata ada radang di parunya, kemungkinan bakteri atau virus. Makannya dikasih antibiotik,” kata Nagita Slavina dikutip dari TikTok @itzcipung_, Sabtu (7/10/2023).

Pemeriksaan terbaru menunjukkan adanya virus di dalam tubuh Cipung. Bocah yang November mendatang berusia dua tahun itu terinfeksi adenovirus.

“Terus tadi keluar hasilnya ternyata adenovirus. Siapakah dia? Rempong segala virus,” imbuh Nagita sambil tertawa getir.

Rafathar menemani sang adik, Rayyanza alias Cipung yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram]
Rafathar menemani sang adik, Rayyanza alias Cipung yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram]

Dalam video yang diunggah akun tersebut, tampak tangan Rayyanza diinfus dan diperban untuk melindungi selang infusnya. Nagita Slavina sempat memuji putranya itu karena tampak kuat masih bisa tersenyum.

“Ini tangan kuat, keren nggak?,” tanya Nagita ke Cipung. “Keren,” sahut Cipung.

Nagita Slavina menjelaskan, virus tersebut kemungkinan membuat demam tinggi seminggu ke depan. Oleh karena itu, Cipung masih harus dirawat di rumah sakit.

“Jadi kata dokter kalau virus tuh kemungkinan bisa sampai seminggu panasnya, makannya harus dirawat di rumah sakit, biar bisa dipantau panasnya jangan sampai naudzubillah mindzalik kenapa-kenapa,” ujar Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu lantas memeluk putranya erat. Ia juga meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan Cipung. “Doain ya guys supaya adek cepet sembuh,” tutur Nagita Slavina.

Sebagai informasi, Cipung dilarikan ke rumah sakit 4 Oktober 2023. Ia langsung dirawat Karena demam tinggu sampai 40 derajat celcius.

SUMBER : SUARA.COM

Baca Juga  Tissa Biani Perdalam Kepiawaiannya Memasak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *