ENTERTAINMENTHighlightsViral

Ratu Rizky Nabila Lepas Cadar Seret Nama Arie Untung Dan Ustaz Derry Sulaiman

BANDARJITU.NEWS – Ratu Rizky Nabila bikin geger karena melepas hijab dan cadarnya. Kini Ratu Rizky Nabila kembali tampil seksi hingga mendapat komentar julid.

“Si paling labil dan si paling tersakiti,” komentar seorang warganet yang membuat Ratu Rizky Nabila geram hingga membahasnya di reels Instagram,

Ratu Rizky Nabila bahkan memposting foto warganet yang menuliskan komentar julid tersebut. “Mbak mukamu jelek sumpah di mata Saya,” sindir Ratu pada Rabu (4/10/2023).

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila membicarakan soal keputusannya melepas cadar sekaligus hijabnya. Ratu mengisyaratkan apabila cadar serta hijrahnya dibayar untuk konsep di dunia hiburan Tanah Air.

“Kenapa saya Unfoll beberapa orang? Karena niqab saya ditawar untuk brand. Padahal hijrah saya itu sebenarnya diam-diam,” lanjut Ratu Rizky Nabila.

“@fenitarie @ariekuntung maaf saya terlalu real. Tapi hijrahku tidak bisa dibayar dengan apapun,” tegas ibu satu anak tersebut.

Fenita Arie diketahui mengundang Ratu Rizky Nabila untuk podcast di YouTube Cerita Untungs saat baru bercadar. Selain Fenita dan Arie, Ratu juga menyeret pasutri Ustaz Derry Sulaiman dan Antika Jodha yang turut terlibat dalam hijrahnya.

“Wah saya nggak bisa tag ustad Derry sulaiman. Untuk @jodhaofficial saya whatsapp tapi tidak pernah respons padahal kita mahram bukan begitu?” singgung Ratu Rizky Nabila.

Apabila Fenita Arie-Arie Untung dan Ustaz Derry Sulaiman-Jodha tak segera pasang badang membelanya, Ratu Rizky Nabila mengancam akan membongkar konsep dalam dunia hiburan yang selama ini tak banyak diketahui.

“Udahlah tolong kasih statement sedikit atau saya bongkar semua! Geger nanti satu Indonesia. Banyak figure besar di dalamnya yang ‘DIKONSEPKAN’. I have a real problem with real things. I speak the truth. If i want,” kata Ratu.

Baca Juga  Wulan Guritno Senang Bisa Klarifikasi Kasus Promosikan Situs Judi Online

SUMBER : SUARA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *