Gaya HidupHiburanLIFESTYLEMinggu IniViral

Pria Open BO Biar Dicintai Sepanjang Durasi

BANDARJITU.NEWS – Pria Open BO Biar Dicintai Sepanjang Durasi,Akun @/kl*****u2k viral di platform X sebab cuitannya mengaku lakukan open BO dari hasil menabung.Cuitannya itu langsung menjadi sorotan, tetapi bukan karena ia menabung demi lakukan open BO, melainkan ingin dicintai oleh wanita yang disewanya.

Dalam cuitannya, akun tersebut menuliskan, ia ingin dicintai selama durasi hubungan seks. Pria tersebut ingin wanita yang disewanya itu dapat menciumnya seperti benar-benar dicintai. Bahkan, meskipun mengaku tidak tampan, pria tersebut tetap ingin merasakan cinta dari wanita  bayarannya itu.

 “Walaupun hanya BO, saya ingin ciuman yang passionate. Tolong kalau gak bisa atau gak mau tulis di RR. Janganlah alasan sariawan, habis pasang behel, atau habis makan mayat. Memang saya tidak setampan Romeomu, idol Korea-mu atau crush-mu (saya cenderung buruk rupa), tapi tolonglah, cintai saya sepanjang durasi” tulis pria ini dalam cuitannya, seperti dikutip Sabtu (28/10/2023).

Unggahan tersebut lantas menuai banyak komentar warganet. Namun, tidak sedikit warganet yang menjadikan hal tersebut bahan candaan dan mencibir pria tersebut. Padahal di sisi lain, ada juga yang membelandan berharap agar pria tersebut dapat dicintai oleh seorang wanita sepenuhnya.

“Bingung mau ketawa apa syok,” tulis salah seorang warganet.

Ilustrasi Open BO [pexel.com]

“Kenapa tabungannya gak buat kebutuhan yang lebih urgent lainnya bang,” pesan warganet.

“Kocak maksain booking cewe, ini pasti gak laku,” tambah warganet lain.

“Dalem banget bahasanya kak, cintai saya sepanjang durasi, noted,” celetuk warganet.

“Sabar kak, mungkin belum beruntung, coba lagi cari angel yang lain kak,” komentar warganet lainnya.

Melihat hal tersebut tersebut Psikolog Klinis & Co-Founder Ohana Space, Veronica Adesla, M.Psi., menuturkan biasanya orang seperti pria tersebut membutuhkan sebuah afeksi. Ia merasa hal tersebut kurang sehingga mencari afeksi dari wanita open BO yang disewanya.

Baca Juga  Tinggalkan Fajar Sadboy dan Singgung Bau Badan, Alshad Ahmad Panen Kritikan

 Di sisi lain, Veronica mengatakan, merespons pria tersebut dengan cibiran atau menjadi hujatan sendiri juga tidak berdampak baik. Pasalnya, tidak diketahui apa yang menyebabkan pria tersebut memilih open BO untuk. Oleh sebab itu, menghakimi hingga menceramahi justru malah bisa bersampak kurang baik untuk pria tersebut.

 Justru Veronica menyarankan untuk mengajak pria tersebut bicara dan mencari tahu mengapa ia melakukannya. Hal ini justru akan membantu pria tersebut untuk berubah.

 “Intinya jngan ngejudge dulu lah,  jangan menghakimi, terus menceramahi, tapi lebih ke yaudah, aja dia ngobrol seperti apa alasan dia memutuskan untuk mengumpulkan uang menyewa psk, apa yang terjadi pengalaman dia,” jelas Veronica saat dihubungi Suara.com, Minggu (29/10/2023).

 Untuk membantunya, Veronica juga menuturkan,  seseorang dapat menyarankan agar pria tersebut mengunjungi profesional. Itu justru lebih membantu pria tersebut berubah serta memiliki kehidupan dan hubungan yang sehat.

 “Sarankan bicara psikolog atau tentang problem yang dihadapi. Itu untuk bisa menjadi lebih percaya diri. Itu juga bisa buat lebih sehat baik hubungan pertemanan atau seksualnya,” jelas Veronica.

SUMBER : https://www.suara.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *