Uncategorized

Prabowo Janji Tingkatkan Kemakmuran

BANDARJITU.NEWS– Prabowo Janji Tingkatkan Kemakmuran ! Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang mandiri di segala bidang. Prabowo pun berjanji akan memanfaatkan kekayaan dan sumber daya alam untuk kemakmuraan rakyat Indonesia.

“Kita tidak akan mengizinkan sumber daya alam, dijual mentah, tidak. Kita ingin membangun pabrik-pabrik, kita ingin membangun smelter-smelter, kilang-kilang, kita ingin mengolah bahan-bahan itu menjadi barang-barang yang mahal. Untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ujar dia.

Prabowo menyampaikan Indonesia harus mampu memproduksi mobil dan sepeda motor serta seluruh barang-barang industri lain. Menurut dia, Indonesia harus bisa mengolah sumber daya alam sendiri, sehingga tidak lagi mengekspor bahan mentah.

“InsyaAllah kalau rakyat percaya kami, kalau InsyaAllah kita diberi mandat. Indonesia akan punya mobil buatan Indonesia sendiri, motor buatan Indonesia sendiri, semua barang-barang industri buatan anak-anak Indonesia,” ujar Prabowo.

Untuk itu, Prabowo mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita sudah mengerti, kita sudah tahu.

“Dan kita tidak mau rakyat Indonesia hanya menjadi pekerja yang kasar. Kita tidak mau rakyat Indonesia terima UMR UMR terus. kita tidak mau, kita ingin Indonesia makmur,” kata Prabowo menandaskan

Prabowo Janji Akan Rangkul Semua Pihak

Prabowo mengatakan, perang yang terjadi di Rusia dan Ukraina serta konflik Israel dengan Palestina harus dijadikan pembelajaran semua pihak.

“Begitu banyak tantangan sekarang. Ada perang di mana-mana. Belum Ukraina selesai, pecah lagi di Gaza, saudara-saudara sekalian. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia harus hati-hati,” kata Prabowo saat menerima dukungan untuk Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan, bangsa Indonesia harus bersatu, pandai, dan tidak boleh diadudomba lagi.

Baca Juga  Gibran Pastikan Masih Kader PDIP

“Tidak boleh dipecah-belah lagi saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyampaikan, ia akan meniru sikap Presiden Jokowi bila terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang. Dalam hal ini yakni merangkul semua kalangan demi terus menjaga persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia.

“Saya sudah menyatakan kalau InsyaAllah kita menerima mandat dari rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto kembali memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin. Prabowo mengatakan, dirinya menjadi saksi bahwa Presiden Jokowi lebih mengutamakan kepentingan rakyat.

Namun, Prabowo mengaku tak pernah sama sekali menaruh rasa benci.

“Karena itu saya bersatu dengan Pak Jokowi. Saya tidak pernah benci dengan beliau bahkan sekarang saya sangat sayang sama beliau,” ujar dia.

Prabowo mengatakan, yang diucapkannya itu adalah fakta, dan bukan rekayasa apalagi betujuan untuk menjilat. Prabowo kemudian mengutip salah satu arti dalam ayat Al-Qur’an.

“Saya tidak malu malu saya tidak menjilat, ngolor saya tidak. Saya diajarkan oleh ustaz-ustaz saya oleh guru-guru saya katakan yang benar itu benar,” ujar dia.

Dapat Dukungan dari Relawan Matahari Pagi

“Kita akan mengajak dan kampanyekan bapak Prabowo dan Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” tandas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *