Minggu IniPolitik

Prabowo dan Gibran Akan Hadiri Rakernas TKN di Jakarta

BANDARJITU.NEWS-Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat 1 Desember 2023, besok.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, Rakornas tersebut akan dihadiri oleh seluruh tim inti di TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia dengan total 441 peserta.

Rosan juga mengungkapkan, pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan akan hadir untuk memberikan pengarahan dalam rakernas tersebut.

“Ini juga akan melibatkan seluruh dewan pembina, dewan penasihat, dewan pengarah dan pengurus inti di TKN dan TKD yang akan dilaksankan pada pukul 2 siang besok di Hotel Borobodur,” kata Rosan saat konferensi pers di DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, pada Kamis (30/11/2023) malam.

“Nanti di acara itu juga akan dihadiri oleh Pak Prabowo sebagai capres kita, juga mas Gibran sebagai cawapres kita pada pukul 3 sore,” sambung dia.

Rosan mengatakan, Rakornas TKN dan TKD ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan membahas kembali visi-misi serta tugas-tugas yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Paling penting adalah kita mengetahui secara bersama sama aturan aturan yang harus kita taati aturan aturan yang harus kita ikuti baik dari KPU dan Bawaslu,” ujar dia.

Rosan mengatakan, TKN Prabowo-Gibran menginginkan masa kampanye dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. Sebagaimana harapan Prabowo-Gibran, dia menyampaikan bahwa kampanye harus dilakukan secara terbuka, transprasan dan membawa tone positif.

“Tidak ada pelanggaran baik level nasional sampai level TKD di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ucap Rosan Roeslani menandaskan.

Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Rapat di Markas Golkar

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran merapat ke Markas DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2023) malam. Ketua TKN Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga  "Ini Kepala Kru Baru Marc Marquez di Gresini Racing"

Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto menerangkan, rapat malam ini membahas beberapa isu strategis yang akan diangkat pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) TKN Prabowo-Gibran.

“Isu-isu strategis yang kita bahas terkait Rakernas besok,” kata Airlangga di lokasi, Kamis malam.

Airlangga mengatakan, Rakernas TKN Prabowo-Gibran rencananya akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Desember 2023, besok. Rakernas akan diikuti seluruh Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di seluruh Indonesia.

“Besok Rakernas TKN dan TKD ya, terimakasih,” katanya menandaskan.

Pantauan di lapangan, Airlangga Hartarto, Hashim Sujono Djojohadikusumo, Anis Matta, Agus Jabo Priyono, Ahmad Ridha Sabana, Fahri Hamzah, Zulkifli Hasan, Eddy Soeparno dan Roslan Roeslani telah hadir di lokasi.

Kampanye Makan Siang dan Susu Gratis ala Prabowo-Gibran

Pasangan calon tim nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memilih menurunkan Tim Kampanye Nasional (TKN) di hari perdana kampanye Pemilu 2024, Selasa (28/11/2023).

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, pihaknya memilih untuk mensosialisasikan gerakan program makan siang gratis untuk anak sekolah, pesantren dan bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil.

Menurut dia, program ini secara serentak akan dilakukan TKN dan TKD di seluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini, kita akan mulai Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah, dan Bantuan Gizi Serentak untuk Anak dan Ibu Hamil. Secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari nasional oleh TKN, dan di daerah di masing-masing TKD (Tim Kampanye Daerah),” kata Rosan di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Dia mengungkapkan, gerakan ini bisa menjadi gambaran manfaat bagi masyarakat. Menurutnya, jika kelak Prabowo-GIbran terpilih, program makan siang dan susu gratis serta bantuan gizi ini dijalankan.

Baca Juga  Anwar Usman Tepis Anggapan ‘Menjual’ Nama Agama Demi Kepentingannya

“Mulai hari ini akan ada titik-titik yang diinisiasi oleh masing-masing daerah, dimana ada aktivasi makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi. Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut, dan memahami maksud Pak Prabowo dari program tersebut,” klaim Rosan.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *