Bencana

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Wanita Dalam Koper

BANDARJITU.NEWS –  Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Wanita Dalam Koper  yang ditemukan di Kalimalang Bekasi tersebut. Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam koper yang ditemukan di Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan penangkapan ini merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polrestabes Bandung.

“Mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi,” kata Ade Ary kepada wartawan, Sabtu, (1/5/2024).

Namun, polisi belum mengungkap lebih detail identitas pembunuh tersebut. “Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman,” ucapnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan terbungkus di dalam koper hitam di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban diketahui berjenis kelamin wanita, berusia 50 tahun.

“Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam di Polda Metro Jaya, Kamis (25/4/2024).

Awal Mula Penemuan Mayat Wanita Dalam Koper

Penemuan mayat itu bermula dari seorang petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah di bantaran kali. Kemudian ditemukan sebuah koper hitam dalam keadaan terkunci.

Saat dibuka, rupanya terdapat sesosok wanita dengan kondisi yang tertelungkup tidak bernyawa. Sejauh ini, kata Ade, sudah ada enam saksi yang telah dimintai keterangan.

Penemuan mayat dalam koper itu kemudian diselidiki oleh Polres Metro Bekasi Kota dan korban telah dibawa ke RS Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi.

Baca Juga  Gempa Terkini Magnitudo 3,7 Getarkan Kabupaten Malang

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung membenarkan penemuan jasad perempuan di dalam koper. Dari hasil olah TKP sementara pada jasad korban terdapat luka di bagian wajah.

“Iya dalam koper, jenis kelamin perempuan. Ada luka-luka seperti benturan di bagian kepala, kondisi (jasad) utuh,” kata Gogo.

Sumber : https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *