LIFESTYLEViral

Pengantin Hong Kong Sukses Undang Coldplay ke Pesta Pernikahan

BANDARJITU.NEWS-Salah satu band yang konsernya selalu dipenuhi penonton adalah Coldplay. Belakangan, media sosial sempat dihebohkan dengan konser Coldplay yang digelar di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Untuk bisa mendapatkan tiket nonton band asal Inggris itu bukan hanya tidak murah tapi juga tidak mudah, karena harus bersaing dengan ribuan orang.

Di Indonesia sendiri, penjualan tiket diwarnai dengan war ticket atau perang pembelian tiket saking banyaknya orang yang ingin menonton aksi Chris Martin cs. Namun, berbeda dengan pasangan crazy rich Hong Kong satu ini, karena mereka bisa mendatangkan Coldplay ke acara pernikahannya.

Cerita pasangan pengantin yang berhasil mendatangkan Coldplay ke acara pernikahannya mulai diketahui lewat salah satu unggahan di TikTok. Pemilik akun @wentandy mengunggah foto kliennya yang mengundang Chris Martin ke pernikahan mereka. Pernikahan tersebut digelar pada 2014 lalu tapi baru dipublikasikan di tahun ini. Pasangan pengantin itu dikabarkan sudah memiliki dua orang anak.

About my client Kent & Emily. Di saat orang war untuk tiket Coldplay, clientku malah menerbangkan dia ke France untuk nyanyi di wedding mereka,” tulis keterangan unggahan akun @wentandy yang dilansir pada 28 November 2023.

Menurut akun tersebut, Emily dan Kent adalah pasangan pertama di dunia yang bisa mendatangkan Coldplay sebagai wedding singer. Grup yang dibentuk pada 1998 itu selalu menolak jika mendapat tawaran manggung dalam acara pernikahan.

Clientku menjadi couple pertama di dunia dimana Chris Martin menjadi wedding singer di acara mereka, sebelumnya Chris Martin ogah untuk tampil di acara wedding apa pun. So, cool!” tulisnya lagi.

Chris Martin Diboyong ke Paris

Tak tanggung-tanggung, Kent Ho dan Emily Lam mengundang Coldplay ke acara pernikahan mereka di Paris. Jadi sang vokalis, Chris Martin, diboyong langsung ke sana untuk bernyanyi.

Baca Juga  Putri Ariani Melaju ke Final Americas Got Talen 2023 Tampil Pekan Depan

Pengantin wanita yang diketahui bernama Emily tersebut terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pernikahan strapless dengan nuansa silver dan detail beads. Sedangkan suaminya tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu dan celana panjang hitam dan kemeja putih.

Tak kalah menarik, pemilik akun tersebut menyebut bahwa Emily adalah anak angkat dari Michelle Yeoh, seorang aktris senior ternama asal Malaysia yang pernah meraih piala Oscar sebagai Aktris Terbaik lewat perannya dalam film Everything, Everywhere, All at Once. Yeoh yang pernah main film bareng Jackie Chan juga dikenal lewat film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Crazy Rich Asia.

Ternyata the bride-Emily, ialah anak angkat dari Michelle Yeoh, dan Michelle Yeoh juga hadir di acara pernikahannya di France,” tulisnya lagi. Emily Lam atau yang kini dikenal dengan nama Emily Lam-Ho merupakan seorang figur publik sekaligus pebisnis ternama di Hong Kong.

Desainer Undangan Pernikahan Pasangan yang Menghadirkan Coldplay

Dia anak dari pasangan pengusaha dan aktris ternama, Peter Lam dan Lynn Hsieh. Sedangkan menurut artikel di World Economic Forum, Kent Ho adalah pendiri dan mitra umum S28 Capital.

Perusahaan berbasis di San Fransisco itu bergerak di bidang dana ventura dengan fokus Enterprise Saas and Enterprise Infrastructure pasar barat. Kent Ho sudah menjadi investor ventura selama lebih dari satu dekade. Ia telah mengevaluasi ribuan peluang investasi di berbagai industri.

Sementara sang pemilik akun, Tandy ternyata merupakan desainer undangan Kent Ho dan istri ketika menikah pada 2014 lalu. Ia seorang desainer grafis yang berasal dari Medan dan bekerja di Indonesia, Malaysia dan Singapura

Sumber : Liputan6

Baca Juga  "Insiden di Mal Paragon Semarang: Korban Tulis Surat untuk Ibunya"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *