ENTERTAINMENT

Parto Masih Terbaring Lemah Usai Operasi

BANDARJITU.NEWS – Parto Masih Terbaring Lemah Usai Operasi. Kondisi Parto Patrio hingga kini masih belum pulih benar sejak menjalani operasi batu ginjal yang diketahui telah dilakukan sebanyak dua kali. Namun hingga hari ini (30/4/2024), Parto masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Kondisi tersebut diketahui dari media sosial istri Parto, Diena Risty, yang memperlihatkan momen dirinya sedang menjaga sang suami di rumah sakit. Terlihat di foto-foto unggahan akun Instagram @dienz_36, Diena Risty mendampingi Parto di sisi ranjang rumah sakit.

Menariknya, kedua foto yang diunggah, memperlihatkan ekspresi mesra Diena Risty kepada sang suami. Bersamaan dengan itu juga, Diena Risty menyampaikan keterangan foto berupa Hadits Rasul mengenai penyakit yang bisa disembuhkan beserta ungkapan yang menyentuh.

Ekspresi Mersa Istri Parto saat Menemani Suami

Kemesraan yang diperlihatkan Diena Risty dalam foto itu seolah menunjukkan rasa cinta dan kepatuhannya sebagai istri terhadap suami. Diena tampak mengecup punggung tangan Parto yang sedang diinfus.

Sementara pada potret kedua, Diena Risty tampak memeluk kepala Parto dari atas ranjang. Ia juga mendekatkan kepalanya ke arah Parto sembari memejamkan mata dan sedikit tersenyum.

Doa Rekan Artis

Melihat kemesraan yang ditunjukkan istri Parto, sederetan rekan-rekan artis pun kembali mendoakan kesembuhan sahabat mereka.

“Cepet sehat mas @partopatrio 🙏🏻🤍,” pinta Audy Item.

“Segera sembuh kak Ato @partopatrio,” harap Jarwo Kwat.

“Cepet pulih mas parto. Sehat2 kembali,” tulis Wendi Cagur.

Amanda Caesa Ajak Parto Main Badminton

Kondisi kesehatan Parto yang berangsur pulih setelah operasi, membuat sang putri, Amanda Caesa bisa bernapas lega. Pasalnya, baru-baru ini Amanda Caesa langsung mengungkapkan keinginan terdalamnya setelah melihat sang ayah membuka matanya lagi.

Baca Juga  5 Potret Seksi BCL Yang Masih Seperti Remaja

Terlihat di media sosialnya, Amanda Caesa mengunggah dua buah foto berisi ekspresi bahagianya bisa berada di sisi Parto. Ekspresi Parto yang masih terbaring di ranjang rumah sakit pun sudah bisa tersenyum kembali di samping putrinya tercinta.

Bersama unggahan potret yang diperlihatkan melalui akun Instagram @amandacaesaa, Jumat (26/4/2024), rupanya Amanda Caesa menyampaikan harapannya agar ia bisa bertanding olahraga bersama Parto begitu sang ayah keluar dari rumah sakit.

“Ayo badminton lagi, pi,” pinta Amanda Caesa singkat bersama potret dirinya sedang berada di sisi Parto yang masih berada di atas ranjang rumah sakit.

Sumber : https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *