OlahragaSepak Bola

Nottingham Vs Man United, Ambisi Akhir Tahun Setan Merah

BANDARJITU.NEWS – Manchester United bertekad mengalahkan Nottingham Forest dan menutup tahun 2023 dengan hasil memuaskan. Duel Nottingham vs Man United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024 berlangsung di Stadion City Ground, Minggu (31/12/2023) pukul 00.30 WIB.

“Kami ingin memberikan kemenangan kepada fans kami di pertandingan terakhir tahun ini dan kami harus memberikan segalanya,” ucap Ten Hag, dikutip dari laman Man United.

“Kami harus bertanggung jawab sekali lagi. Kami memerlukan kerja keras semua orang karena tidak ada laga mudah di Premier League, tetapi yang pasti bukan pertandingan ini,” ujarnya.

Man United dan Nottingham sama-sama punya modal kemenangan menjelang pertandingan dini hari nanti.

Setan Merah kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2. Sementara itu, Nottingham menang 3-1 atas Newcastle.

Kemenangan atas Villa meningkatkan kepercayaan diri Man United yang sebelumnya tanpa kemenangan dalam tiga laga beruntun di Liga Inggris. Ten Hag juga menegaskan hasil melawan Villa menunjukkan Man United tim kuat meski beberapa pemain menepi karena cedera.

“Sekali lagi ini menunjukkan bahwa skuad ini kuat. Meski banyak pemain yang tidak bergabung, kami bisa bersaing,” tutur Ten Hag.

“Kami bisa berhadapan dengan tim-tim terkuat di liga ini. Jadi, ketika para pemain kembali, kami bisa mengalahkan siapa pun jika mentalitasnya bagus,” ucapnya.

“Itu tergantung pada tim, kami harus konsisten,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Lebih lanjut, Ten Hag mengingatkan timnya agar tidak meremehkan Nottingham yang juga sedang momen bagus seusai mengalahkan Newcastle

“Tentu saja mereka mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan melawan Newcastle. Itu adalah kemenangan besar bagi mereka,” kata Ten Hag.

Baca Juga  Hasil Liga Champions: Inter Milan Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid

“Sekarang mereka ingin meraih kemenangan di kandang. Mereka akan bersemangat, apa pun yang terjadi,” ucapnya.

“Jadi, kami harus bermain sebaik mungkin dan memainkan permainan kami. Untuk mencapai hal itu, kami membutuhkan performa terbaik,” tutur dia.

Man United saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 31 poin. Sementara itu, Nottingham yang baru mengumpulkan 17 poin ada di urutan ke-16.

 

 

 

SUMBER : KOMPAS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *