ENTERTAINMENT

Nathalie Holscher Curhat Ingin Dijemput Mendiang Ibunda

BANDARJITU.NEWS – Nathalie Holscher Curhat Ingin Dijemput Mendiang Ibunda Netizen Waswas hingga Minta Kuatkan Iman. Nathalie Holscher baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang ibunda tercinta. Dalam media sosialnya, Nathalie Holscher memamerkan potret berupa momen bersama ketika mendiang ibundanya masih hidup.

Momen pada potret tersebut memperlihatkan Nathalie Holscher sedang merangkul sang ibunda. Ekspresi memonyongkan bibir dan menjulurkan lidah kala itu, seolah menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher tampaknya masih merindukan bisa berada di sisi sang ibunda. Hal itu terlihat dari kalimat pada keterangan foto yang disampaikannya melalui akun Instagram miliknya itu.

Namun sewaktu menyampaikan curahan hatinya yang singkat, Nathalie Holscher melontarkan kalimat yang justru membuat publik, terutama warganet, merasa cemas. Bahkan sampai ada yang meminta Nathalie lebih menguatkan iman.

Nathalie Holscher Minta Dijemput Mama

Tampak pada keterangan fotonya, Nathalie Holscher seolah ingin “bertemu” mendiang ibunda untuk “menjemputnya”. Nathalie mengaku sudah lelah dengan segala permasalahan yang dihadapinya.

Mah , kapan jemput lia ? Lia capek 🥹,” tulis Nathalie Holscher, mengutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Senin (21/5/2024).

Bikin Netizen Cemas

Kontan saja, sejumlah warganet merasa cemas dengan kalimat yang disampaikan oleh Nathalie. Namun, tak sedikit juga yang memberinya semangat untuk bisa tetap bertahan dengan keadaan saat ini.

Saking terkejutnya dengan pernyataan Nathalie Holscher, sejumlah warganet ada yang sampai berucap istighfar.

Komentar Warganet

Kakaaaa semangat sayang.. buat adzamm bismillahh bisaa💋,” kata seorang warganet.

Adeeeeee istighfaaaarrrr!yg gw tau lo WANITA KUAT,WANITA HEBAT!semangaaaaatttt jgn lupa bersyukur🤍,” tulis yang lain.

Istighfar nat.. inget adzam nat.. jgn ngmg sembarangan..😢,” kata yang lainnya.

Baca Juga  3 Potret Irish Bella Gelar Kajian Di Rumah, Di Pandu Ummi Pipik Dan Dihadiri Banyak Selebriti

Kuatin iman kak, perkataan adlh doa😢❤️,” tulis seorang warganet.

Kalau capek kak, ambil air wudhu dan sujud di sajadah lalu bercerita tentang hal apa pun SM Allah 😇 karna Allah lah tempat sebaik-baik nya untuk kita curhat 🙏🙏,” kata yang lainnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *