OlahragaSepak Bola

MU Menang, Erik Ten Hag Puji Harry Maguire

BANDARJITU.NEWS – Manajer Manchester United Erik Ten Hag memuji penampilan Harry Maguire saat timnya mengalahkan Fulham. Menurutnya, Maguire menunjukkan performa luar biasa di laga ini.

Manchester United menghadapi Fulham pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024, Sabtu (4/11/2023) malam WIB. Bertandang ke Craven Cottage, Setan Merah menang dengan skor 1-0.

Setan Merah memastikan kemenangan berkat gol telat Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal tersebut menjebol gawang Fulham saat pertandingan memasuki menit 90+1.

Berkat kemenangan ini, Manchester United menempati peringkat kedelapan klasemen Premier League dengan koleksi 18 poin. Adapun Fulham berada di posisi ke-14 dengan 12 angka.

Puji Maguire

Setelah pertandingan, Erik Ten Hag memuji penampilan luar biasa Harry Maguire. Dia berharap baik Maguire maupun timnya bisa terus menunjukkan performa apik di lapangan.

“Harry Maguire menunjukkan performa yang luar biasa, kepemimpinan yang hebat, namun ada lebih banyak hal di lapangan dan ini adalah sebuah tim,” kata Ten Hag kepada BBC.

“Semangat tim, mereka berjuang untuk setiap yard, bahu-membahu. Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan. Kami telah melihatnya peningkatan hari ini dan kami harus melanjutkannya.”

Lawan Copenhagen

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Copenhagen dalam ajang Liga Champions. Dia menuntut timnya untuk meraih kemenangan pada laga ini.

“Kami harus selalu menang, tidak peduli siapa lawannya,” lanjutnya.

“Kami harus mempersiapkannya dan melakukan hal yang sama. Copenhagen adalah tim yang bagus.”

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Baca Juga  United Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Menang 3-2 Atas Nottingham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *