Gaya Hidup

Mills Gaet Ryan D’Masiv Hadirkan Sepatu Kasual Revolt Raze

BANDARJITU.NEWS – Jenama produk olahraga dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills, kembali menunjukkan konsistensinya dalam mengembangkan produk bagi masyarakat terbaru mereka menggaet musisi Rian Ekky Pradipdta atau dikenal juga dengan Rian D’Masiv mengeluarkan sepatu kasual bernama Revolt Raze.

CEO Mills Ahau mengatakan sepatu Revolt Raze hasil kolaborasi dengan Rian D’Masiv itu tidak cuma sepatu kasual untuk bergaya namun juga masuk dalam kategori sepatu lifestyle running.

Maka dari itu sepatu ini tak hanya dapat digunakan untuk bergaya dalam berbagai kesempatan tapi juga digunakan untuk berolahraga.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rian yang merupakan salah satu penyanyi top Indonesia. Sepatu ini didesain khusus bagi masyarakat pecinta olahraga dan kasual. Kami juga berharap, semoga dengan kolaborasi ini pengguna sepatu Mills bisa mendapatkan experience positif dan inspirasi dari sosok Rian,” kata Ahau dalam keterangan persnya, Kamis.

Membahas spesifikasi, sepatu Mills Revolt Raze dibuat dengan material sandwich mesh dan suede sintetik di bagian upper yang memberikan kesan nyaman dan modern untuk sang pemakai.

Kemudian di bagian midsole, sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki kelenturan dan peredam kejut yang baik, tahan air dan korosi, serta memiliki kemampuan isolasi terhadap suhu dingin.

Pada bagian outsole, Mills menggunakan bahan rubber yang membuat Revolt Raze ini mampu mendukung aktivitas atau mobilitas yang tinggi.

Inovasi menarik lainnya yang dibawa dalam sepatu ini ialah velcro panel di sisi dalam sepatu dan bisa digunakan pengguna khususnya anak band untuk menaruh pick gitar membuat alas kaki ini semakin fungsionalitas.

Meski dikenal sebagai jenama yang lekat dengan sepatu untuk sepak bola, dengan perilisan Revolt Raze bersama Rian D’Masiv harapannya masyarakat bisa mengenal Mills sebagai jenama sepatu untuk beragam kegiatan.

Baca Juga  Menikmati Sajian Kuliner Khas Nusantara Di ANTARASA

Dalam beberapa waktu ke depan, Mills akan menghadirkan lini sepatu untuk olahraga lainnya seperti sepatu badminton, sepatu voli, bahkan sepatu basket.

“Sejak hadir pada 2018 hingga saat ini, Kami terus berkembang dan mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga. Mills tidak hanya di bidang sepakbola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua bidang olahraga Ada running, futsal, basket dan nantinya ada produk juga di badminton yang disukai banyak masyarakat Indonesia,” kata Ahau.

Baru-baru ini, Mills juga sempat mengumumkan kolaborasi dengan salah satu perusahaan komik terbesar dari AS yaitu DC Comics.

Mills dipercaya oleh DC Comics berkolaborasi membuat produk bertema “The Flash”. Produk-produk yang dihadirkan nantinya meliputi sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, sepatu running, jersey running dan sepak bola, hoodie, dan lainnya.

Sumber : https://www.antaranews.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *