Gaya Hidup

Mills Dan Marc Klok Kolaborasi Luncurkan Sepatu Astro Spartan MK

BANDARJITU.NEWS – Sport apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills, berkolaborasi dengan pesepakbola tim nasional Indonesia Marc Klok meluncurkan produk sepatu sepak bola bernama Astro Spartan MK.

“Dia pemain top tier, dirinya gelandang andalan dan kapten Persib. Klok juga langganan timnas. Oleh karena itu, Manajemen Mills menggandeng Klok sebagai brand ambassador,” ujar Marketing Manager Mills Arhan Ilham dalam rilis pers, Senin.

Astro Spartan MK terbuat dari bahan Thermoplastic Polyurethane (TPU) sehingga ringan dan memiliki daya pegas yang baik. Konfigurasi 14 titik round stud membuatnya lebih stabil untuk manuver dengan bebas.

Sepatu ini dirancang untuk bermain sepakbola selama sekitar 2 jam, di lapangan dengan karakter padat, direkomendasikan untuk pemain yang stylish dan memiliki gaya bermain powerfull dan total control.

Mills juga melengkapi Astro Spartan MK dengan teknologi Exoskin yang membuat upper sepatu sintetik ringan, kuat, dan dapat memeluk, memberikan proteksi pada kaki secara maksimal. Sepatu ini didesain untuk pemain yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Selain itu juga ada teknologi Mills Energa Panel yakni teknologi upper sepatu berbahan dasar sintetik yang diletakkan di area atau titik tendang sehingga diklaim membantu pemain dalam meningkatkan kekuatan dan akurasi tendangan.

Untuk bagian insole-nya, sepatu ini berbahan dasar molded EVA yang ringan, didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Dalam acara meet and greet yang digelar di kawasan Bekasi, Minggu (3/9), Marc Klok menceritakan momen krusial dirinya bergabung dengan Mills. Saat itu, dia sedang dalam penurunan performa dan membutuhkan sesuatu yang baru untuk menambah kepercayaan diri di dalam lapangan.

“Mills datang memberikan dukungan dan setelah diskusi lama dan banyak trial, saya mulai percaya diri dan kalian bisa liat saya sekarang banyak assist dan gol,” kata Klok.

Baca Juga  Potret Azizah Salsha Rangkul Dan Gandeng Mama Mertua Saat Nonton Pratama Arhan Tanding

Klok juga mengaku senang berkolaborasi dengan Mills untuk meluncurkan produk edisi spesial dirinya. Dia berharap produk ini bisa dapat diterima masyarakat Indonesia.

“Saya bangga dan hari ini sangat spesial. Harapannya banyak terjual, banyak orang yang suka dan meningkatkan performa yang menggunakannya,” ucap Klok.

SUMBER : https://www.antaranews.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *