Sepak Bola

Mason Mount ke Manchester United Dicurigai Rekan Setim

BANDARJITU.NEWS –  Mason Mount ke Manchester United Dicurigai Rekan Setim. Kepindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United, beberapa waktu lalu, kabarnya sempat dipertanyakan rekan setimnya. Pasalnya, Mount disebut-sebut pindah bukan karena alasan sepak bola.

Musim panas lalu, Mount meninggalkan Stamford Bridge ke Old Trafford dengan kesepakatan senilai 60 juta pounds. Namun, pemain asal Inggris ini mengalami awal yang sulit di Manchester karena ia harus berjuang melawan cedera yang berkepanjangan.

Sejauh ini, Mount baru berhasil mencatatkan 12 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun itu telah menorehkan satu assist dan nihil gol sejak bergabung dengan klub.

Kini ada klaim soal kepindahan Mount ke MU. Seperti dilansir Manchester Evening News, sumber yang dekat dengan salah satu rekan setim Mount di United mengklaim kepindahannya bukan karena alasan sepak bola.

Tak lama setelah bergabung dengan Manchester United, Mount mengaku tidak mudah meninggalkan klub tempat dibesarkan, namun MU akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya.

Mason Mount Puji Perubahan Manchester United

“Setelah berkompetisi melawan mereka, saya tahu betapa kuatnya skuad yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini untuk memenangkan trofi utama,” ujarnya.

“Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah maju yang besar di bawah asuhan Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim mendatang, dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini.”

Mason Mount Sudah Terlihat Berlatih Lagi

Pada bulan September lalu, mantan kapten Chelsea dan Inggris John Terry pernah mengatakan: “Ada sisi lain dari cerita ini. Jangan terlalu keras padanya saat dia kembali.”

Baca Juga  Erik ten Hag Sadar Diri Bisa Dipecat Manchester United

Mount terlihat kembali berlatih menjelang pertandingan perempat final Piala FA United melawan Liverpool, yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu sore.

Memberikan kabar terbaru tentang kebugaran Mount sebelum kemenangan 2-0 United atas Everton akhir pekan lalu, manajer Erik ten Hag mengatakan: “Mason Mount, saya pikir dia dalam kondisi yang baik sekarang dan dia akan segera kembali, saya pikir setelah jeda internasional.”

Sumber : https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *