ENTERTAINMENT

Mamang Osa Bongkar Borok Acara TV, Tak Beri Asuransi Padahal Minta Lakukan Hal Ekstrem

BANDARJITU.NEWS – Seleb TikTok Mamang Osa atau Mang Osa berbagi pengalamannya menjadi talent sebuah acara televisi. Gara-gara memutuskan mundur saat acara sedang viral, Mangg Osa merasa imejnya dibuat jadi buruk.

Ebel Cobra pun sempat mendengar cerita dari mantan rekan kerja Mang Osa di televisi. Mang Osa disebut ogah menuruti skenario acara televisi yang memintanya melakukan hal-hal menjijikkan.

Mang Osa lantas memberikan klarifikasi saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier. Bukan mudah jijik, Mang Osa terpaksa mundur karena risiko pekerjaannya terkait kesehatan serta tidak ditanggung asuransi.

“Gue pernah di program televisi ini, mencoba berbagai pekerjaan yang ekstrem. Jadi damkar, polisi. Saat itu gue enggak dapat asuransi,” kata Mang Osa dalam konten yang tayang pada Kamis (5/10/2023).

Mang Osa yakin mundur dari acara televisi tersebut setelah jatuh sakit yang membuatnya menghabiskan biaya pengobatan sebesar Rp8,5 juta. Bagaimana biayanya tidak besar, sakit yang diderita Mang Osa tak kunjung sembuh hingga delapan hari lamanya.
“(Kerjanya) nyemplung sana-sini termasuk ke gorong-gorong. Gue mikirin faktor kesehatan gue dong,” terang Mang Osa.

“Sakit gue panas sampai 39 derajat dan sakitnya enggak sembuh-sembuh. Delapan hari panas gue setinggi itu,” tambah lelaki 33 tahun ini.

Setelah memutuskan mundur dari acara, Mang Osa mulai merasa banyak pemberitaan tidak benar tentangnya. “Namanya acara lagi hot-hotnya, kalau ada yang keluar sudah pasti disensiin,” imbuh Mang Osa.

Acara televisi yang dimaksud Mamang Osa diduga adalah “Siap Bos!!!” yang tayang di NET tv. Program reality show yang memberikan tantangan berupa pekerjaan unik tersebut awalnya dibawakan Mang Osa bersama Anwar Sanjaya dan Dicky Difie.

SUMBER : SUARA.COM

Baca Juga  Video Klip Lagu Asing Dari Juicy Luicy Di Luar Dugaan Para Penggemar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *