OlahragaSepak Bola

Liverpool Libas Newcastle, Klopp: Sensasional!

BANDARJITU.NEWS – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan kegembiraan atas performa yang ditunjukkan The Reds dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 di Anfield kontra Newcastle United.

Pada pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024, Selasa (2/1/2024) dini hari WIB, Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 4-2 di Anfield.

Mereka berhasil memenangi pertandingan berkat sumbangan dua gol dari Mohamed Salah serta satu gol masing-masing dari Cody Gakpo dan Curtis Jones.

Meskipun Alexander Isak dan Sven Botman mencetak dua gol untuk Newcastle, itu tidak cukup untuk menyamakan skor dan menghindarkan kekalahan bagi The Magpies.

Setelah pertandingan, Juergen Klopp mengakui timnya menampilkan performa yang luar biasa melawan Newcastle.

“Permainan hebat. Saya sangat menyukai permainan ini, kecuali saat kami kebobolan. Dari segi tekanan balik, ini adalah pelajaran sepak bola. Mereka harus menonton itu, belajar, dan mengaplikasikannya. Semuanya bagus,” ujar Klopp.

“Ini adalah pertandingan sensasional dari tim saya. Kami memulai dengan sangat bersemangat,” ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Kemenangan ini membuat Liverpool tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan di Anfield.

Sebagai informasi, Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan pembuka mereka di Premier League di Anfield pada musim ini.

Namun, hasil imbang terjadi ketika mereka bertemu dengan Manchester United dan Arsenal dalam dua pertandingan sebelumnya di kandang.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Inggris (45 poin) dengan selisih tiga poin dari Aston Villa (42 poin) dan memiliki keunggulan lima poin atas Manchester City (40 poin), yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

 

 

 

 

SUMBER : KOMPAS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *