OlahragaSepak Bola

Lens 2-1 Arsenal: The Gunners Bertekuk Lutut Di Prancis

BANDARJITU.NEWS-Meski unggul terlebih dahulu di markas Lens, The Gunners pada akhirnya harus mengakui kekalahan di matchday kedua babak grup Liga Champions.

Arsenal kalah di Prancis
Kekalahan pertama mereka musim ini
Lens lanjutkan rekor impresif

APA YANG TERJADI?

Arsenal menelan kekalahan pertamanya musim ini setelah dibekuk tuan rumah Lens lewat skor 2-1 di matchday kedua babak grup Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Stade Bollaert-Delelis semalam, The Gunners sempat mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol Gabriel Jesus di menit ke-14 setelah memaksimalkan assist Bukayo Saka.

Lens menyamakan skor 11 menit berselang berkat gol Adrien Thomasson, sebelum akhirnya menyegel tiga poin melalui upaya Elye Wahi di babak kedua.

Hasil ini mengirim Lens ke puncak klasemen Grup B dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan, sedangkan Arsenal membuntuti di urutan kedua dengan selisih satu angka.

TAHUKAH ANDA?

Lens tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir UCL di mana mereka kebobolan gol pertama (W3 D3), hanya Manchester United yang mencatatkan rekor lebih baik di kompetisi ini (8 pertandingan, antara Maret 1998 dan September 1999).

BERIKUTNYA?

Arsenal sudah ditunggu big match pada akhir pekan ini, dengan mereka dijadwalkan menjamu Manchester City di pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Minggu (8/10) malam WIB mendatang.

Baca Juga  Rodri Kembali, Man City Hebat Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *