OlahragaSepak Bola

Kylian Mbappe Sudah Tak Terlalu Berharga Buat Los Blancos

BANDARJITU.NEWS-Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah tak ‘seberharga’ itu di mata Real Madrid. Hal ini terlihat dari sikap Los Blancos yang berani menyodorkan kontrak lebih rendah kepada sang pemain dibanding penawaran sebelumnya.

Menurut laporan Relevo yang dilansir dari Football TransfersReal Madrid memang tak lagi memandang Mbappe sebagai rekrutan paling penting pada musim panas 2024. Kondisi itu berbeda dibanding penilaian awal klub raksasa LaLiga terhadap pemain juara Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, Real Madrid sempat nyaris mendapatkan tanda tangan Mbappe sekitar dua tahun silam. Penggawa internasional Prancis itu sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada 2022, sebelum ia membuat manuver mengejutkan dengan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Padahal, Los Blancos kala itu sudah coba memberi penawaran fantastis yang mereka bisa demi menggaet Mbappe. Kabar menyebut Real Madrid bersedia memberi gaji 50 juta euro kepada sang pemain.

Klub raksasa LaLiga juga digadang-gadang siap menyertakan bonus penandatanganan yang nilainya mencapai lebih dari 100 juta euro apabila Mbappe sudi menyegel kesepakatan dengan Real Madrid pada 2022.

Meski presiden klub Florentino Perez masih sangat ingin mengamankan jasa Mbappe musim panas ini, dia diyakini tak bakal bisa memberi tawaran resmi yang angkanya mendekati jumlah sebelumnya.

Alasan Real Madrid Ogah Jor-joran demi Mbappe

Real Madrid pun punya alasan khusus untuk tidak terlalu jor-joran memberi tawaran kepada bintang Prancis Kylian Mbappe musim panas 2024.

Football Transfers menyebut kehadiran bintang-bintang sekelas Vinicius Jr, Jude Bellingham, dan Rodrygo membuat Florentino Perez merasa tak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam demi mengamankan jasa pemain incarannya.

Baca Juga  Real Madrid Menang El Clasico, Bayern Pesta 8 Gol, Chelsea Keok

Belum lagi Los Blancos juga diyakini punya target potensial lain apabila gagal mendapatkan tanda tangan Mbappe. Laporan mengungkap presiden klub cukup tertarik merekrut mesin pencetak gol Manchester City Erling Haaland.

Erling Haaland Punya Klausul Rahasia

Menariknya, Erling Haaland diisukan punya klausul tersembunyi dalam kontraknya yang memungkinkan Real Madrid bisa tancap gas menyegel jasa sang pemain.

Penggawa internasional Norwegia sejatinya masih terikat kesepakatan di Etihad hingga 2027. Ia juga punya kalusul pelepasan fantastis senilai 170 juta poundsterling yang bakal aktif musim panas ini.

Namun, media Spanyol AS mengungkap klausul pelepasan Haaland tak akan berlaku untuk semua klub. Tim-tim asing seperti Real Madrid bisa mendapatkan Haaland dengan harga yang jauh lebih murah, yakni mendekati angka 85 juta poundsterling.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *