OlahragaSepak Bola

Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

BANDARJITU.NEWS – Rumor transfer Kylian Mbappe memanas lagi. Striker Paris Saint-Germain itu kabarnya sepakat pindah ke Real Madrid musim panas nanti.

Rumor itu dibagikan ahli transfer Prancis, Santi Aouna. Mbappe disebut akan gabung Madrid usai kontraknya di PSG habis musim panas nanti.

“Ketegangan akan segera berakhir. Menurut informasi kami, Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dalam beberapa hari terakhir,” tulis Aouna.

Situasi Mbappe di PSG memang belum jelas. Pemain 25 tahun itu masih belum mengungkap masa depannya, meski kontraknya akan habis akhir musim nanti.

PSG bersikukuh mempertahankan Kylian Mbappe sejauh ini. Sebelumnya, klausul perpanjangan kontrak dari PSG sampai 2025 sempat ditolak sang pemain, sehingga menimbulkan kegaduhan di awal musim.

Mbappe sempat dibekukan dari skuad karena memutuskan tidak mengaktifkan klausulnya. Penyerang yang sudah membuat 237 gol untuk Les Parisiens itu memilih menuntaskan kontraknya sampai habis pada 2024, tanpa memperpanjang setahun lagi.

Mbappe memang sudah lama menjadi incaran Madrid. Pada 2022, pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu hampir gabung Madrid, sebelum meneken kontrak baru di PSG, yang disebut membuatnya digaji mencapai 100 juta Euro per tahun.

Menarik dinanti musim panas mendatang, apakah Kylian Mbappe kembali membuat drama transfer? Atau kali ini sang pemain memang akan menjadi Galactico terbaru Real Madrid dengan meninggalkan Paris Saint-Germain?

 

 

 

SUMBER : DETIK.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *