ENTERTAINMENT

Kunjungi Peternakan Sapi, Nagita Slavina Ajak Rayyanza Cipung Belajar Manfaat Susu Langsung Di Pabriknya

BANDARJITU.NEWS – Susu adalah salah satu asupan penting dalam pertumbuhan anak-anak. Tidak mengherankan jika selebriti dan ibu rumah tangga terkenal, Nagita Slavina, telah menerapkan kebiasaan minum susu sejak dini untuk kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza Cipung.

Laman American Academy of Pediatrics (AAP) menyebut setiap anak memiliki kebutuhan gizi yang berbeda. Namun para ahli percaya, secara umum minum susu bisa membantu mendukung tumbuh kembang anak. Susu mengandung nutrisi penting seperti protein, kalsium, vitamin D, dan vitamin B12 yang mendukung pertumbuhan tulang, perkembangan otak, dan sistem kekebalan tubuh anak. Kalsium dalam susu membantu dalam pembentukan tulang dan gigi yang kuat, yang sangat penting selama masa pertumbuhan anak.

Susu mengandung probiotik alami yang membantu menjaga kesehatan usus anak. Susu juga mengandung protein untuk pertumbuhan otot dan energi yang diperlukan untuk aktivitas fisik dan mental anak.

Mengonsumsi susu secara teratur dapat membantu mencegah kekurangan gizi, seperti kekurangan kalsium atau vitamin D. Susu juga berkontribusi dalam menjaga keseimbangan cairan tubuh anak, terutama penting saat cuaca panas atau saat anak aktif bergerak.

“Anak-anakku memang aku biasakan minum susu sebagai asupan penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka setiap hari. Alhamdulilah, mereka suka dan gampang minum susu, dan yang jadi favorit mereka yaitu MilkLife karena varian rasanya banyak dan kandungan gulanya tidak berlebihan” ungkap Nagita, dalam keterangannya.

Nagita Slavina mengajak Rayyanza Cipung untuk mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu MilkLife yang terintegrasi, di Subang, Jawa Barat. (Dok. Milklife)
Nagita Slavina mengajak Rayyanza Cipung untuk mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu MilkLife yang terintegrasi, di Subang, Jawa Barat. (Dok. Milklife)

Belum lama ini, Gigi, sapaan akrab Nagita, bahkan mengajak Rayyanza untuk mengunjungi peternakan dan pabrik pengolahan susu MilkLife yang terintegrasi, di Subang, Jawa Barat.

Kunjungan ke Farm & Factory MilkLife ini dilakukan oleh Nagita dengan tujuan memberikan edukasi tentang manfaat susu serta memperkenalkan proses pengolahan susu kepada Cipung, panggilan sayang untuk Rayyanza.

Baca Juga  Pengumuman Lowongan Kerja Cuma Prank, Nagita Slavina Bikin Belasan Ribu Orang Kecewa

“Makanya aku seneng banget hari ini bisa ajak Cipung untuk melihat-lihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi MilkLife di Subang. Harapannya mereka makin suka minum susu,” tambah iistri Raffi Ahmad ini.

Head of Commercial PT Global Dairi Alami, Soegiono, memuji Nagita Slavina sebagai sosok millennial moms yang memiliki perhatian besar terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak. Soegiono menjelaskan bahwa PT Global Dairi Alami, sebagai produsen MilkLife, memiliki integrated farm & milk factory yang merupakan pabrik susu terbesar kedua di Indonesia.

Dengan luas lebih dari 50 hektar di Subang, fasilitas ini mencakup Dairy Farm, Milk Processing Plant, Feed Processing Plant, dan Biogas Plant. Di Dairy Farm, MilkLife sangat memperhatikan kualitas sapi penghasil susu. Sapi yang mereka pelihara adalah Friesian Holstein dari Australia, salah satu sapi perah terbaik di dunia.

“Sapi-sapi ini mendapat perlakuan khusus, mulai dari pemberian pakan bernutrisi dari Australia dan Amerika, yang lengkap dengan protein, vitamin, dan mineral agar bisa menghasilkan susu segar terbaik. Kenyamanan kandang sapi juga didukung oleh akses air bersih, tempat tidur nyaman, sirkulasi udara yang baik untuk memastikan sapi-sapi merasa bahagia seperti di habitat aslinya dan produksi susunya meningkat,” ungkap Soegiono.

Sementara di Milk Processing Plant, MilkLife memastikan bahwa susu sapi tersebut diolah dan diproses pengemasan dengan menggunakan teknologi manufaktur susu berteknologi tinggi dari Jepang. Dengan proses yang sangat higienis dan berteknologi tinggi ini, Soegiono menekankan bahwa semua produk MilkLife terjamin kesegarannya dan kandungan nutrisinya saat tiba di tangan konsumen.

Selain beragam varian rasa, MilkLife juga menawarkan varian free lactose (bebas laktosa) yang diformulasikan melalui proses enzimatis, sehingga aman untuk mereka yang alergi laktosa dan memberikan kenyamanan bagi pencernaan.

Baca Juga  Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS Gegara Hal Ini

“Karena peternakan sapi PT Global Dairi Alami ini berada di dalam satu area yang terintegrasi dengan tempat pengolahannya, maka susu MilkLife yang kami hasilkan bisa terjamin kesegarannya dan tidak akan kehilangan kandungan nutrisinya. Inilah kualitas yang senantiasa kami jaga agar semua produk MilkLife bisa memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” tutupnya.

SUMBER : SUARA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *