Politik

Kunjungi GEMAZ Festival 2024

BANDARJITU.NEWS – Kunjungi GEMAZ Festival 2024 Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke GEMAZ Festival 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD dimana dirinya disambut dengan begitu meriahnya oleh para pengunjung termasuk para cosplayer. Terlihat di akun personal miliknya Gibran didampingi oleh sejumlah figur public terkenal seperti El Rumi.

Bahkan ketika dirinya baru tiba, Gibran Rakabuming langsung dipakaikan pelindung kepala dari serial anime Naruto berlogokan desa Konoha. Sebuah desa fiktif di anime tersebut.

Gibran Rakabuming yang menggunakan kaos berlengan panjang berwarna hijau dengan tulisan berbahasa Jepang itu dikerumuni oleh para pengunjung di ICE BSD yang berdesakan dan berebut untuk bersalaman sekaligus berfoto dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu.

GEMAZ FESTIVAL sendiri adalah acara Esports terkemuka yang akan diadakan pada tahun 2024, diharapkan menjadi sebuah peristiwa besar dalam dunia gaming. Festival ini akan mempertemukan tiga tim profesional terkemuka di Indonesia, yaitu Onic Esports, RRQ, dan Evos, menjanjikan kompetisi yang seru dan menegangkan.

Festival yang dihadiri Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming ini juga menyelenggarakan lomba Cosplay yang berhadiah jutaan rupiah, di mana para peserta dapat menunjukkan kreativitas mereka. Sebagai tambahan, band terkenal J-Rocks akan hadir sebagai bintang tamu, menambah semarak festival.

Gibran Rakabuming rupanya akan melakukan celebrity fun match Mobile Legend dan masuk tim Raffi Ahmad. Ia rupanya setim dengan beberapa figure publik seperti Raffi Ahmad, Catheez, Mayden, dan Alshad Ahmad. Gibran pun mengatakan dirinya akan menggunakan hero Nana.

“Saya pake Nana,” kata Gibran pada Jumat, (12/01/2024).

Gibran Rakabuming pun Bersama timnya menuju ke podium untuk bertanding melawan tim RCK. Kendati pada akhirnya Gibran pun memutuskan mengambil Hero Gord karena Hero Nana sudah diambil.

Baca Juga  Puan Sebut Jokowi Tidak Pernah Minta Jadi Presiden Tiga Periode

Antusias

Kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke ICE BSD yang disambut begitu antusias oleh pengunjung dan cosplayer, serta kehadirannya untuk ikut bertanding Mobile Legend Bersama sejumlah figure public menunjukan bahwa dirinya sangat  bergaul dengan siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *