OlahragaSepak Bola

Keputusan Kylian Mbappe: Pilih ‘Nganggur’ Setahun Di PSG Ketimbang Gabung Al-Hilal

BANDARJITU.NEWS-Kylian Mbappe siap untuk terpinggirkan di PSG musim depan daripada pindah ke Al-Hilal di Arab Saudi.

Mbappe ditawar Al-Hilal
PSG menerima tawaran
Mbappe ogah pindah
APA YANG TERJADI?

Meski PSG telah menerima tawaran rekor dunia €300 juta (£259 juta/$332 juta) untuk Kylian Mbappe dari Al-Hilal, yang akan melibatkan kontrak satu tahun dan gaji €700 juta (£604 juta/$775 juta) sebelum berpotensi pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, Relevo melaporkan bahwa sang superstar tidak berniat pindah ke Arab Saudi.

Gambaran Besar Mbappe akan di cadangkan karena tidak mau bergabung dengan AL-HILAL

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Mbappe bersedia duduk di bangku cadangan pada 2023/24 jika diperlukan, dan laporan tersebut sekarang mengklaim bahwa dia tidak keberatan ‘nganggur’ musim ini jika akhirnya bisa pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang, ketika kontraknya berakhir.

LEBIH JAUH…

Selagi Mbappe akan senang berada di bangku cadangan, Relevo melaporkan bahwa itu menghadirkan masalah pelik bagi pelatih baru Luis Enrique, terutama jika PSG tersingkir dari Liga Champions. Kompetisi tersebut merupakan inti dari ambisi pemain berusia 24 tahun itu sebagaimana ia sangat ingin memenangkan trofi, dan berharap bisa melakukannya bersama Los Blancos.

Masa depan Mbappe akan menjadi kisah musim panas dan berpotensi berlarut-larut jika dia masih berada di klub saat jendela transfer ditutup.

Baca Juga  Real Madrid Bisa Comeback atas Almeria Berkat Magis Santiago Bernabeu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *