Otomotif

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Mulai Diserahkan ke Pembeli

BANDARJITU.NEWS – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan serah terima Ninja ZX-6R terbaru kepada 10 konsumennya di PIK Avenue, Jakarta Utara, (27/8/2023)

Selain serah terima unit, PT KMI juga menggelar event raffle untuk para penggemar motor Kawasaki yang menginginkan Kawasaki Ninja ZX-6R terbaru. Sistem dengan cara undian untuk dua konsumen yang beruntung mendapatkan unit terbaru Kawasaki ZX-6R.

 

Kawasaki_Ninja ZX-6R_Terbaru Mulai_Diserahkan ke_Pembeli

Acara Raffle dilakukan pada Jumat, 25 Agustus 2023. Nama-nama customer yang dipilih berdasarkan pendaftar yang langsung datang ke PIK Avenue dari pukul 10.00-13.00 WIB. Sementara pengundian dimulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Syarat dan ketentuan Raffle, customer wajib hadir, nama harus sesuai dengan yang didaftarkan, membawa KTP asli dan fotocopy. Setelah mendapat alokasi unit ZX-6R, nama di STNK harus selaras dengan nama yang didaftarkan. Unit dikirim ke konsumen paling lambat 30 Agustus 2023.

“Kami sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R. Ini untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia. Pastinya juga fitur-fitur yang ada pada Ninja ZX-6R dapat memberikan kepuasan tersendiri saat berkendara,” ujar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi.

Tri Husada, salah satu konsumen mengaku sudah mengoleksi motor sport Kawasaki. Sebelum memiliki Ninja ZX-6R, pria yang berdomisili di Jakarta lebih dulu membeli Ninja ZX-4R. Ia adalah satu dari 20 pembeli tahap awal Ninja ZX-4R.

Kemudian Arnold, sejak lama Ia mengidam-idamkan supersport 600 cc. Pilihan ia jatuhkan kepada Ninja ZX-6R karena model 2024 menurutnya lebih keren dan gagah.

“Saya sudah punya Ninja ZX-4R. Waktu itu indennya 6 bulan. Kalau yang sekarang Ninja ZX-6R satu tahun saya menunggu. Yang pasti senang sekali, jadi sekarang saya punya dua Ninja ZX,” paparnya.

Baca Juga  Alonso Sebut Podium GP Belanda Buah Dari Perbaikan Aston Martin

Sebagai informasi, KMI memperkenalkan Kawasaki Ninja ZX-6R MY2024 pada Juli 2023. Mengusung tagline ‘Supersport Obsession’, unit anyar hadir dengan warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

Bagian depan dilengkapi lampu depan proyektor/reflektor hybrid baru. Kemudian lampu sein dan windscreen juga mendapat penyesuaian, mereka menyebutnya sebagai “3D interwoven bodywork”. Bentuknya ringkas, serta menjadi elemen kunci wajah anyar Ninja ZX-6R.

Sumber : https://www.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *