Politik

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Solo Tetap Berlangsung Meski Diguyur Hujan

BANDARJITU.NEWS – Meskipun hujan deras mengguyur Solo, antusiasme warga terhadap kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar PranowoMahfud MD, tetap tinggi. Acara yang digelar di Benteng Vastenburg pada Sabtu (10/2/2024) ini menjadi momentum terakhir sebelum pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Solo Tetap Berlangsung Meski Diguyur Hujan

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa hujan rintik-rintik hingga deras mulai turun sekitar pukul 07.20 WIB. Namun, ratusan warga yang telah memadati lokasi acara tetap mencari tempat berteduh di tenda-tenda di sekitar benteng atau di bawah pohon besar. Bahkan, sebagian dari mereka memilih untuk tetap berdiri di tengah hujan, menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Warga Tak Kenal Menyerah Meski Hujan Mengguyur

Tak lama setelah hujan mulai reda, para seniman kembali menghibur massa dengan menyanyikan lagu-lagu yang membuat semangat berkobar-kobar. Seiring berjalannya waktu, massa yang sempat berhamburan akibat hujan pun kembali memadati lokasi acara. Mereka bergabung kembali dengan antusiasme yang sama, menari dan berdendang mengikuti irama lagu.

Tokoh Politik dan Seniman Terkenal Meriahkan Acara

Acara kampanye akbar ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politik ternama, antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso). Tak hanya itu, para seniman terkenal seperti Slank, Nassar, Nella Kharisma, dan sejumlah nama lainnya, turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka.

Meskipun diwarnai oleh cuaca yang tidak bersahabat, kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Solo tetap berlangsung dengan semarak. Ini menjadi bukti kuat akan dukungan masyarakat serta keseriusan pasangan calon ini dalam meraih suara pada pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga  Ganjar Sebut Jokowi Ingin SMKN Jateng Jadi Percontohan Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *