OlahragaSepak Bola

Jurgen Klopp Cabut, Van Dijk dan Trent Dikhawatirkan Ikut Tinggalkan Liverpool

BANDARJITU.NEWS – Mantan gelandang Liverpool Jason McAteer menyuarakan kekhawatirannya kalau Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold bisa meninggalkan klub bersama Jurgen Klopp pada akhir musim nanti.

Klopp sudah hampir sembilan tahun menangani Liverpool. Dia diangkat menjadi manajer The Reds di tahun 2015 silam sebagai pengganti Brendan Rodgers.

Bersama Klopp, Liverpool mulai meraih era kejayaannya dengan banyak trofi prestisius. Mereka memenangkan Premier League, Liga Champions dan beberapa trofi lainnya.

Namun, kebersamaan Klopp dengan Liverpool akan segera berakhir. Klopp sudah mengumumkan akan mundur dari Anfield pada musim ini karena merasa sudah kehabisan energi.

Nasib Van Dijk dan Trent

Kontrak Van Dijk dan Alexander-Arnold akan berakhir pada tahun 2025. McAteer khawatir kalau keduanya akan mengikuti langkah Klopp pergi dari Anfield.

“Van Dijk menandatangani kontrak dengan [Liverpool] dan menyerahkannya kepada Klopp,” kata McAteer .

“Tetapi hal lainnya adalah para pemain bertahan di klub. Kami tahu Mo Salah berada di ambang kemungkinan hengkang pada akhir musim dan kami tidak tahu bagaimana hal itu akan berjalan baik.

“Tetapi Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk, kontrak mereka akan habis dalam 18 bulan. Saya katakan kemarin jika Klopp ada di sana, mereka menandatangani kontrak baru dan melanjutkan perjalanan dan dongeng.”

Manajer Baru

Sampai sejauh ini, Liverpool sudah dikaitkan dengan banyak nama sebagai suksesor Klopp. The Reds mungkin saja meraih hasil berbeda di bawah manajer baru sehingga memicu kepergian sejumlah pemain.

“Di bawah manajer baru, hasilnya mungkin berbeda. Kita mungkin punya dua manajer saat negosiasi kontrak dimulai, tim mungkin sedang mengalami penurunan. Dan mereka akan pergi,” tuturnya.

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Chelsea

Baca Juga  Darwin Nunez Si Tahan Banting Dulu Hanya Kurang Percaya Diri Saja di Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Kamis, 1 Februari 2024

Jam: 03.15 WIB

 

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *