Otomotif

Jual Mobil Terbanyak, Dealer MG Ini Sabet Penghargaan Terbaik di Indonesia

Bandarjitu.news – MG Motor Indonesia mengumumkan peraih penghargaan Best Performance Dealer 2023 dan Best Annual Growth Dealer 2023. Pengumuman tersebut, sesaat setelah perilisan MG 4 EV dan New ZS EV yang telah diproduksi secara lokal.

Adapun penghargaan tersebut merupakan ajang bergengsi tahunan dari Shanghai Automotive Industry Corporation, sebagai pengakuan atas prestasi gemilang terhadap performa penjualan dan pertumbuhan merek dari semua dealer MG di Indonesia.

Pada ajang tersebut, PT SAIC Indonesia dengan bangga memilih dealer MG Motor Andalan, yang berada di bawah naungan PT Andalan Chrisdeco setelah melewati persaingan yang ketat dan penilaian yang objektif.

“Selama tahun 2023, dealer MG Motor Andalan mampu mendongkrak penjualan dan berhasil memberikan penjualan terbesar nasional baik retail maupun untuk pasar fleet,” tulis MG Motor Andalan, dalam keterangan resmi.

Dengan pencapaian tersebut, MG Motor Andalan dianggap layak dianugerahi gelar sebagai Best Performance Dealer dan Best Annual Growth selama 2023.

MG Motor Andalan merupakan dealer pertama Morris Garage atau MG Motor di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh PT SAIC Indonesia (Shanghai Automotive Industry Corporation) selaku agen pemegang merek (APM) MG di Nusantara.

Sebagai penyedia jaringan diler 3S (sales, service, spare parts), MG Motor Andalan kini telah memiliki 4 cabang dealer MG yakni di Samanhudi (Jakarta Pusat), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Buah Batu Bandung (Jawa Barat).

MG Motor Berikan Harga Spesial untuk 3.000 Pembeli Pertama MG 4 EV

MG Motor Indonesia mengumumkan harga spesial untuk 3.000 pembeli pertama MG 4 EV buatan Tanah Air, dengan banderol Rp 423 Juta. Penawaran eksklusif ini, merupakan bagian komitmen kuat pabrikan asal Cina untuk mendukung transisi untuk menuju era kendaraan listrik.

Baca Juga  Pedro Acosta Soal Debut MotoGP Bareng GASGAS: Gila Kalau Pasang Target Sekarang!

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menekankan bahwa penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan ini adalah ungkapan apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya,” ujar Donald, di arena IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2023).

Sementara itu, menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia melalui peluncuran program apresiasi harga dan life warranty battery untuk MG 4 EV.

“Kami ingin mengirimkan pesan yang jelas kepada konsumen kami bahwa kami serius dalam mendukung perjalanan mereka menuju mobilitas hijau. Kami tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari segi harga, tapi juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup,” ujar Arief di kesempatan yang sama.

“Dengan inisiatif ini, kami berharap dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan membawa kita semua satu langkah lebih dekat ke masa depan yang lebih berkelanjutan,” lanjut Arief.

 

 

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *