OlahragaSepak Bola

Jose Mourinho Dikhianati AS Roma dan Bakal Latih Timnas Brasil?

BANDARJITU.NEWS – Kontrak Jose Mourinho bersama AS Roma akan berakhir pada akhir musim 2023/2024 ini. Nah, kini masa depan Mourinho tengah jadi bahan spekulasi karena ada tiga rumor besar yang mencatut namanya.

Jose Mourinho mulai bertugas sebagai pelatih baru AS Roma pada Juli 2021 lalu. Perjalanan Mourinho bersama Roma tidak berjalan mulus, tetapi dia dapat dukungan penuh dari fans.

Pria asal Portugal itu memberi kenangan yang indah bagi fans Roma. Mourinho membawa Roma meraih gelar juara UEFA Conference League musim 2021/2022. Lalu, pada musim 2022/2023, Roma melaju ke final Liga Europa.

Kini, kebersamaan antara Mourinho dan Roma berada dalam fase genting. Ada rumor yang menyebut Roma tengah menimbang opsi untuk mencari pelatih baru dan mendepak Mourinho. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

AS Roma Khianati Mourinho

Seiring kontrak dengan Mourinho yang bakal habis, kubu AS Roma dilaporkan telah membuat manuver. Pemilik Roma, Keluarga Friedkin, di belakang layar, disebut telah membuka pembicaraan untuk mencari pelatih baru.

Keluarga Friedkin seolah mengkhianati Jose Mourinho, yang telah menolak beberapa opsi dan terus bertahan di Roma.

“Sejujurnya saya tidak percaya itu benar, karena bagi saya kejujuran dan timbal balik itu penting. Saya tidak punya alasan untuk menganggap keluarga Friedkin tidak jujur, tidak memahami timbal baliknya. Saya percaya kejujuran mereka 100 persen,” ucap Mourinho.

“Saya belum menandatangani kontrak dengan Roma, namun saya telah memberikan janji saya kepada Roma,” tegasnya.

Mourinho Latih Timnas Brasil?

Jika memang dikhianati AS Roma, Jose Mourinho tidak akan kesulitan mencari klub baru. Sebab, ada dua tawaran menarik yang disebut diterima Jose Mourinho yakni untuk jadi pelatih Newcastle United dan Timnas Brasil.

Baca Juga  Efek Buruk di Kubu Ducati Jika Marc Marquez Gabung Gresini pada MotoGP 2024

“Saya tidak tahu benar atau tidaknya soal Brasil, karena mereka tidak berbicara langsung dengan saya,” ucap Mourinho.

“Saya mengatakan kepada agen saya bahwa sampai klub memutuskan apakah saya akan bertahan atau tidak, saya tidak ingin tahu atau berbicara dengan orang lain,” tegas pria asal Portugal tersebut.

 

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *