OlahragaSepak Bola

Joao Felix Dilarang Pulang ke Atletico Madrid!

BANDARJITU.NEWS – Suporter Atletico Madrid melarang Joao Felix balik ke Civitas Metropolitan Stadium menyusul aksi selebrasinya yang dinilai provokatif usai mencetak gol bagi Barcelona.

Sebelumnya Bara berduel lawan Atletico di pekan ke-15 La Liga 2023/2024 di Estadi Olímpic Lluís Companys, Minggu (04/12/2023). Blaugrana mendominasi penguasaan bola.

Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Atletico. Tapi pada akhirnya Barca bisa menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga itu dihasilkan Felix pada menit ke-28. Usai mencetak gol itulah, ia melakukan selebrasi yang provokatif.

Selebrasi Felix

Usai mencetak gol, Joao Felix langsung berlari ke pinggir lapangan. Ia kemudian melakukan selebrasi ala gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.

Ia tampak melakukannya ke arah suporter Atletico. Hal itu makin menunjukkan ketidaksukaan Felix pada Atletico.

Pemain asal Portugal itu sebelumnya memang berharap untuk segera cabut dari Atletico. Ia tak merasa cocok bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Felix Dilarang Pulang ke Atletico

Imbas dari selebrasi itu, kelompok superter Atletico Madrid yang tergabung dalam organisasi International Union of Supporters Clubs of Atletico Madrid pun emosi. Mereka lantas menyerukan pada pihak klub agar melarang Joao Felix balik kandang.

Seruan itu dilontarkan melalui perwakilan mereka yakni Alberto Garcia. Mereka juga menegaskan tak mau menerima balik Felix karena sang pemain adalah penggemar Barcelona.

“Sekarang ternyata ia sudah menjadi penggemar Barcelona sejak kecil dan merayakan gol seolah-olah ada gelar yang dipertaruhkan,” buka pernyataan dari kelompok suporter tersebut seperti dilansir Goal.

“Itu adalah gol keduanya di La Liga, tapi sepertinya ia tidak sedang menjalani musim yang hebat. Itu adalah tindakan tidak berterima kasih dan tidak menghormati basis penggemar yang telah menjadi miliknya dan telah memperlakukannya dengan baik.”

Baca Juga  Anthony Joshua Menang TKO, Deontay Telan Kekalahan Ketiga

“Ia telah menciptakan suasana yang tidak bersahabat bagi Metropolitano dan kami tidak ingin melihatnya lagi dengan seragam Atletico Madrid. Ia tidak pantas (bagi klub) dan ia tidak memahami klub ini atau para penggemar ini,” tegasnya.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Pertandingan: Barcelona vs Girona

Stadion: Estadi Olímpic Lluís Companys

Hari: Senin, 11 Desember 2023

Kickoff: 03.00 WIB

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *