Politik

Jaga Keutuhan Bangsa PAN Konsisten Jadi Garda Terdepan

BANDARJITU.NEWS – Partai Amanat Nasional (PAN) selalu menggandeng berbagai elemen bangsa seperti Nahdlatul Ulama (NU) serta Muhammadiyah, sebagai dua ormas Islam terbesar di Indonesia. Jaga Keutuhan Bangsa PAN Konsisten Jadi Garda Terdepan

Sikap tersebut mendapat apresiasi dari Rais Syuriah PCNU Kota Kraksaan Probolinggo, KH Abdul Wasik Hannan. Dia menyebut PAN rutin bersilaturahmi dengan berbagai pihak.

Menurutnya, silaturahmi yang dilakukan PAN sangat bagus agar Indonesia tidak menjadi terpecah.

Sehingga ke depan kita semuanya bisa tetap menjaga NKRI, tidak seperti lain yang sudah pecah,” kata Kiai Abdul.

PAN selama ini tegas menentang berbagai ajaran juga kelompok-kelompok yang bisa mengancam keutuhan bangsa. Hal itu selalu diperlihatkan PAN dengan melakukan aksi yang mengutamakan persatuan.

Selain itu, sikap PAN yang mengutamakan persatuan terlihat dari aktifnya partai besutan Zulkifli Hasan itu merangkul seluruh pihak termasuk NU.

Padahal seperti diketahui, NU bukan merupakan basis tradisional PAN selama ini, Jaga Keutuhan Bangsa PAN Konsisten Jadi Garda Terdepan

Oleh karena itu, Kiai Abdul mengapresiasi langkah PAN dalam merangkul NU. Menurutnya, sinergi antar elemen bangsa harus dilakukan agar keutuhan negara tetap terjaga selamanya.

Mudah-mudahan kebersamaan ini bisa kita bangun sehingga Indonesia akan semakin kuat,” ungkap Kiai Abdul.

Sumber : https://m.jpnn.com/

Baca Juga  Netralitas TNI Tetap Dijaga Dan Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *