OlahragaSepak Bola

Jadon Sancho Balik ke Dortmund? Sekarang Persoalannya Uang

BANDARJITU.NEWS – Karier Jadon Sancho masih bisa diselamatkan. Kabarnya, Manchester United mungkin meminjamkan Sancho ke Borussia Dortmund, meski situasinya tidak mudah.

Sancho memang terus mengalami kemerosotan sejak membela MU. Kedatangan Erik ten Hag mengubah karier Sancho jadi 180 derajat. Sekarang, namanya bahkan tidak masuk bangku cadangan MU.

Menurut kabar yang beredar, Sancho memiliki masalah sikap di lapangan dan di ruang ganti. Dia kurang disiplin, kurang bekerja keras, dan dianggap tidak cukup bagus untuk bermain di MU sekarang.

Sancho sudah berbulan-bulan terlempar dari tim utama. Dia hanya berlatih bersama tim junior, tidak bisa masuk tim utama.

Sekarang persoalan uang

Kabarnya, MU mungkin meminjamkan Sancho di Januari 2024 ini. Borussia Dortmund berminat, mereka pernah membantu mengembangkan karier Sancho, jadi sudah kenal karakter winger Inggris itu.

Masalahnya, sekarang Sancho berstatus sebagai pemain MU. Kabarnya dia adalah salah satu pemain dengan gaji paling tinggi di skuad MU sekarang, meski tidak banyak bermain.

Alhasil, ketika dipinjamkan ke klub lain, Sancho harus menerima nominal gaji yang sama. Kondisi inilah yang jadi masalah untuk Dortmund, mereka tidak sanggup membayar gaji Sancho.

MU ikut patungan?

Situasi Sancho juga diperhatikan oleh analis Sky Sports, Dharmesh Sheth. Menurutnya, meminjamkan Sancho ke klub lain adalah solusi terbaik untuk MU, tapi mereka harus rela membantu membayar gaji.

“Sekarang yang jadi diskusi adalah biaya peminjaman dan masalah gaji, sebab dia [Sancho] menerima gaji besar. Bisakah Borussia Dortmund membayar penuh gaji Jadon Sancho?” ujar Sheth.

“Ataukah mereka berharap MU bisa membantu membayar sebagian gaji tersebut? Transfer ini seharusnya menguntungkan semua pihak,” tutupnya.

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-21
Sabtu, 13 Januari 2023

Baca Juga  Hasil Final Japan Masters 2023, Siapa Rebut Gelar Juara?

19.30 WIB – Chelsea vs Fulham

Minggu, 14 Januari 2023

00.30 WIB – Newcastle vs Man City
21.00 WIB – Everton vs Aston Villa
23.30 WIB – Man United vs Tottenham

Selasa, 16 Januari 2023

02.45 WIB – Burnley vs Luton Town

Sabtu, 20 Januari 2023

19.30 WIB – Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2023

00.30 WIB – Brentford vs Nottingham Forest
21.00 WIB – Sheffield United vs West Ham
23.30 WIB – Bournemouth vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2023

02.45 WIB – Brighton vs Wolves

 

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *