Hiburan

Huru-Hara DJ Verny Hasan vs Denny Sumargo, Gegara Tes DNA 10 Tahun Lalu

BANDARJITU.NEWS – DJ Verny Hasan baru-baru ini menyita perhatian publik setelah menyinggung soal tes DNA ulang terhadap Denny Sumargo dan anaknya. Respons aktor yang akrab disapa Densu itu justru melaporkan Verny Hasan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Alasan Verny Hasan ingin melakukan tes DNA lagi karena merasa terganggu Denny Sumargo kerap mengungkit persoalan masa lalu dalam podcast. Simak huru-hara DJ Verny Hasan vs Denny Sumargo berikut ini.

Kronologi Awal Minta Tes DNA Ulang

Verny Hasan Hasan yang didampingi kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang membongkar alasan ingin melakukan tes DNA ulang pada Densu dan anaknya. Dia mengaku terganggu karena merasa Densu kerap mengungkit persoalan masa lalu di podcast.

“Itu perbandingan saja. Anak saya umur 11 tahun, sudah main sosmed sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja,” ucap Verny Hasan pada Selasa (29/8/2023).

“Sambil mengembalikan mental dia, malah terus-menerus diungkit. Orang yang tidak tahu jadi tahu, orang yang tidak ingat jadi ingat,” sambung Verny Hasan.

Jeffry Simatupang menegaskan Verny Hasan sejauh ini hanya berusaha memperjuangkan haknya dan sang putri. Kliennya itu dinilai berhak mendapat kepastian lebih soal status anaknya lewat tes DNA untuk kedua kalinya.

Selain itu, Verny Hasan tidak terima unggahan soal tes DNA di akun Instagramnya disebut sebagai tantangan terhadap pihak Densu. Menurut Jeffry, kliennya tidak pernah menyebutkan nama siapapun dalam unggahan itu dan tidak bermaksud menantang pihak manapun.

“Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan, dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu sebuah perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu,” jelas Jeffry Simanjuntak.

Baca Juga  Kronologi Jonathan Majors Aniaya Mantan Kekasih

Dipolisikan Denny Sumargo

Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023) malam. Dia membeberkan awal mula lapor polisi karena salah satu unggahan di akun Instagram Verny Hasan yang mengungkit tes DNA pada 2013 silam.

“Karena postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam ke saya,” ucap Densu.

Dalam unggahan itu, Verny Hasan membahas tentang tes DNA Densu. Diketahui pada 2013 lalu, Densu menjalani tes DNA dengan anak Verny Hasan. Hasilnya sang aktor dinyatakan bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Namun, Densu merasa Verny Hasan meragukan tes tersebut. Padahal menurut Densu, tes DNA dilakukan di tempat yang memiliki kredibilitas, yakni Lembaga Eijkman yang berada di bawah naungan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Verny Hasan kemudian minta Densu untuk melakukan tes DNA ulang. Densu merasa masalah ini tidak akan menemui jalan keluar apabila dia tak melaporkan Verny Hasan. Dia juga merasa nama baiknya telah dicemarkan hingga akhirnya mempolisikan Verny Hasan.

SUMBER : https://www.suara.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *