Hiburan

HoYoverse Ungkap Trailer Honkai Star Rail Versi 2.3

BANDARJITU.NEWS – HoYoverse Ungkap Trailer Honkai Star Rail Versi 2.3 March 7th Tampil dengan Wujud Baru. HoYoverse baru saja membagikan informasi tentang game miliknya, Honkai: Star Rail (HSR) di Summer Game Fest 2024 pada hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Dalam trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 terbaru itu, fans HSR diperlihatkan bab terakhir dari Misi Trailblaze Penacony.

Event tahunan yang ditunggu-tunggu ini menampilkan berbagai game unggulan dari seluruh dunia, dan Honkai: Star Rail tidak ketinggalan memukau para pemain dengan bocoran terbarunya.

Akhir Kisah Penacony dan Awal Petualangan Baru

Versi 2.3 dari Honkai: Star Rail yang dirilis pada 19 Juni 2024 nanti, menandai akhir perjalanan di dunia mimpi Penacony.

Pada trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 ini, Trailblazer (julukan pemain HSR) akan mendalami pertanyaan inti dari Misi Trailblaze Penacony, yaitu “Kenapa orang-orang memilih untuk tidur?”.

Melalui aksi heroik Firefly dan Trailblazer, jawaban tersebut perlahan terungkap. Walau memang mimpi menawarkan kemungkinan tak terbatas, kenyataan tetap harus dihadapi, dan petualangan harus terus berjalan.

Wujud Baru March 7th Memukau Penggemar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *