Minggu IniPolitikUnggulan

Ganjar Pranowo Minta Publik Tak Ragu Beri Kritik Kepadanya

BANDARJITU.NEWS-Jakarta Calon presiden Ganjar Pranowo hadir di acara deklarasi relawan Maluku Voor Ganjar di Hall Basket GBK Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ganjar meminta publik tidak ragu memberikan kritik kepada dirinya dan wakilnya yakni Mahfud Md untuk kemajuan Indonesia.

Ganjar meyakini, kritik disampaikan bertujuan untuk kebaikan. Sebab, baik dirinya dan Mahfud maju mencalonkan diri di Pilpres 2024 bukan semata demi kekuasaan.

“Berikan catatan kepada kami, berikan koreksi kepada kami, karena ini bukan cerita tentang kekuasaan, bukan cerita soal Ganjar dan Mahfud, ini cerita tentang Indonesia Raya,” kata Ganjar di lokasi.

Dia meyakini, rakyat saat ini sangat konsen terhadap penegakan hukum di Indonesia yang dinilai belum tegak lurus. Oleh karena itu, rakyat kini lebih memiliki kesadaran hukum yang lebih baik.

Beranjak dari semangat Reformasi 98, Ganjar menegaskan bahwa sudah saatnya hal-hal yang mencenderai hukum yang tidak berkeadilan disudahi.

“Karena rakyat akan kecewa, karena dulu 98 terjadi perubahan besar pasti menginginkan adanya perbaikan-perbaikan dalam sistem ketatanegaraan salah satunya anti KKN,” Ganjar menandasi.

Ganjar Pranowo Suarakan Penegakan Hukum dan Toleransi

Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri acara bertemu relawan Maluku Voor Ganjar di Hall Basket GBK, Senayan Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Ganjar yang tiba dengan kemeja hitam langsung menyapa para pendukungnya dan mengaku sangat terhormat berada di tengah masyarakat Maluku yang tinggal di Jabodetabek.

Ganjar mengingat, saat kali terakhir singgah ke Ambon, ibu kota Maluku, dirinya membicarakan tentang bagaimana pencegahan korupsi. Menurut dia, pencegahan korupsi adalah bagaimana seorang aparat penegak hukum bekerja sebagai pelayan rakyat.

Sumber : Liputan6

Baca Juga  "Kemenkes Konfirmasi Kasus Baru Cacar Monyet di DKI Jakarta"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *