Sepak Bola

Galatasaray vs Manchester United Kobbie Mainoo Starter Lagi

BANDARJITU.NEWS  – Galatasaray vs Manchester United Kobbie Mainoo Starter Lagi. Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag memberikan kisi-kisi terkait timnya yang akan bertanding melawan Galatasaray. Ia mengindikasikan Kobbie Mainoo bisa jadi starter lagi di laga ini.

Mainoo beberapa hari terakhir ini lagi jadi buah bibir. Sang gelandang mendapatkan banyak pujian setelah ia tampil ciamik melawan Everton di akhir pekan kemarin.

Dengan performa apiknya itu, banyak yang memprediksi pemuda 18 tahun itu akan diberi kesempatan lagi. Ia dijagokan menjadi starter di laga kontra Galatasaray.

Ketika dikonfirmasi mengenai situasi Mainoo, begini jawaban Erik Ten Hag. “Ketika seorang pemain mampu bermain dengan baik, maka ia sudah cukup dewasa untuk bermain di tim kami,” ungkap Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Tidak Gratis

Ten Hag menekankan bahwa Mainoo tidak akan mendapatkan starter gratis di laga melawan Galatasaray. Ia harus membuktikan ia layak bermain jika ia ingin tampil di Turki nanti.

“Ya, kami memang senang dengan penampilannya kemarin, namun dia baru bermain satu kali. Dia harus bisa bermain secara konsisten,” sambung Ten Hag.

“Kami percaya dia [Mainoo] bisa bermain dengan konsisten, namun ia harus membuktikan itu. Dia harus bermain minimal sebagus di pertandingan kemarin.”

Tidak Perlu Tertekan

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memberikan tips bagi Mainoo agar ia bisa tampil apik di kandang Galatasaray.

Ia ingin sang gelandang bermain lepas agar ia bisa menunjukkan performa terbaiknya di laga ini.

“Dia harus enjoy bermain di laga ini, namun di lain pihak ia harus fokus sepenuhnya di pertandingan ini, dan ia tidak boleh terdistraksi. Dia harus fokus pada permainannya di mana ia harus bermain di level yang bagus,” pungkasnya.

Baca Juga  Manchester United Akhirnya Putuskan Masa Depan Erik ten Hag

Kans Besar

Kans Mainoo untuk bermain melawan Galatasaray cukup terbuka lebar.

Ini disebabkan lini tengah MU saat ini lagi lenggang setelah Mason Mount, Casemiro dan Christian Eriksen mengalami cedera. Jadi kansnya untuk jadi starter cukup besar.

Sumber : https://www.bola.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *