OlahragaSepak Bola

Erling Haaland: Mempercepat, bukan memperlambat!

Erling Haaland: Membuktikan Diri di Liga Terberat

BANDARJITU.NEWS-Ketika Erling Haaland pertama kali tiba di Inggris tahun lalu, banyak yang meragukan kemampuannya untuk mempertahankan produktivitas gol yang luar biasa. Namun, sejak saat itu, Haaland telah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia dengan penampilan impresifnya di panggung Liga Premier Inggris.

Haaland, yang hanya berusia 22 tahun ketika bergabung dengan Manchester City dengan biaya £52 juta ($65 juta), segera menghilangkan keraguan tersebut. Dia mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan pembukaannya di Liga Premier, termasuk tiga hat-trick berturut-turut. Justru daripada memperlambat, kepindahannya ke sepak bola Inggris tampaknya telah mempercepat kariernya yang sudah cemerlang.

Prestasi Luar Biasa yang Mengejutkan Semua

Pada bulan Oktober, Haaland mencatat prestasi luar biasa dengan menjadi pemain tercepat yang mencetak tiga hat-trick dalam sejarah Liga Premier. Ini adalah pencapaian yang tak terlupakan, mengingat pemegang rekor sebelumnya adalah legenda Liverpool, Michael Owen, yang membutuhkan 48 pertandingan untuk mencapai tonggak sejarah yang sama. Haaland terus mencatat rekor baru setiap minggunya, dan pada akhir Februari, dia telah mencetak 27 gol liga, mengalahkan rekor Sergio Aguero sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League untuk Manchester City.

Erling_Haaland_Mempercepa_ bukan_memperlambat

Menggoyang Sejarah Liga Premier

Prestasinya tidak berhenti di situ. Haaland juga berhasil melampaui rekor yang telah bertahan selama 28 tahun, yang dipegang oleh Alan Shearer dan Andy Cole, yang mencetak 34 gol dalam satu musim Premier League. Haaland menyelesaikan musim dengan mengemas 36 gol dalam 35 pertandingan, sementara hanya 32 kali menjadi starter. Rata-rata, ia mencetak satu gol setiap 77 menit.

Kesuksesan luar biasa yang telah dicapai oleh Erling Haaland di Liga Premier Inggris adalah bukti nyata bahwa dia adalah penyerang muda yang penuh potensi dan berbakat. Prestasinya yang mengesankan tidak hanya mempercepat karirnya, tetapi juga mengubah pandangan banyak orang tentang kemampuannya untuk bersaing di liga terberat di dunia.

Baca Juga  Alasan Liverpool Tak Bisa Saingi Manchester City di EPL Musim Ini

Sumber : https://strategibola.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *