OlahragaOtomotif

Drag Bike Rookie Purbalingga : Fiz R Sunmmory Albaeta Ft 97 Concept Makin Ngejet Catatkan Best Time 8.7 Detik!!

BANDARJITU.NEWS – Kejuaraan bertajuk Cv. Budi Makmur Production Drag Bike 2023 Rookie sukses di gelar pada tanggal (03/09/2023). Sirkuit NP. Lanud Jendral Besar Soedirman Purbalingga. Kelas Fiz R Sunmoory merupakan kelas supporting yang bisa di katakan kelas baru namun kelas ini cukup di minati para pecinta dragbike 201, terbukti kelas ini di dragbike Purbalingga di ikuti 18 starter.

Fiz R Sunmoory 125cc Albaeta 97 Concept milik Bayu Satria Wisnu pengusaha asal Kota Wonosobo, yang menggandeng bengkel 97 Concept asal Banyumas yang di komandoi Dicky Keyel sukses memberi kejutan dengan mencatatkan Best Time 8,7 detik di kelas Fiz R Sunmoory dan menyabet podium 1,2,4.

Nah, catataan waktu 8,7 di cetak oleh Okto Zalfa pembalap asal kota Kebumen podium 1, dan 8,9 Renaldy Vanson podium ke 2, podium ke 4 Didit Ra 9,1 detik. Raihan manis ini bukan pertama kali di peroleh oleh tim Albaeta 97 Concept pada gelaran dragbike Rookie Tegal Fiz R Albaeta juga menjadi yang terbaik dan memborong podium.

Fiz R Sunmmory_Albaeta_Ft 97_Concept_Makin Ngejet_Catatkan Best_Time 8.7 Detik

Kiri Dicky Keyel, Tengah Bayu Satria Wisnu dan Kanan Kurnia Candra ( Jaket Racing Fast)
“Ini spek terbaru mas, kita ubah di bagian Kruk as kita custom sendiri untuk blok juga kita rubah portingannya, untuk knalpot kita tetap menggunakan RTX Racing Exhaust yang memang terbukti bertenaga dan mudah untuk di setting” tambah Dicky Keyel mekanik asal Banyumas yang menangani motor Albaeta tersebut.

“saya puas mas dengan hasil ini, karna spek regulasi Jateng dan masih menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo, kita persiapkan motor ini untuk kejuaraan IDW jadi bahan bakar kita pakai Pertamax Turbo, mungkin kalo regulasi Jatim motor ini bisa tembus 8,5 Detik hehe” tambah Bayu Stria Wisnu pemilik Ninja Rayuan Gadis Pemandu Lagu yang pernah berjaya di era tahun 2014 itu. Oke selamat atas catatan waktu terbaik nya

Baca Juga  Man City Berusaha Pertahankan Erling Haaland di Liga Inggris

Sumber : https://otospeed.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *