OlahragaSepak Bola

Diogo Jota Bisa Perkuat Liverpool Hadapi Burnley?

BANDARJITU.NEWS – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak mencoret kemungkinan Diogo Jota akan bisa dimainkan saat timnya berduel lawan Burnley.

Jota sebelumnya terus menjalani perawatan karena mengalami cedera otot. Masalah itu dialaminya saat Liverpool berduel lawan Manchester City pada 25 November 2023 kemarin.

Saat itu Jota bermain kurang dari satu jam saja di Etihad. Setelah itu pemain Portugal ini absen di delapan pertandingan yang dilalui Liverpool di semua ajang kompetisi.

Tapi ada kabar bagus bagi Liverpool. Jota dikabarkan siap merumput lagi jelang pergantian tahun setelah ia sudah mulai bisa berlatih lagi dengan bola.

Kata Klopp Soal Jota

Diogo Jota belum bisa bermain atau masuk skuad Liverpool saat melawan Arsenal. Namun kini menurut Jurgen Klopp ada kemungkinan ia akan bisa masuk dalam rombongan tim yang akan berduel lawan Burnley.

“Saya tidak ingin mengesampingkan siapa pun sekarang. Kita lihat saja nanti. Ia belum berlatih bersama tim dan kami hanya memiliki satu sesi latihan yang tepat, jadi ini akan menjadi kejutan – tapi mungkin saya akan terkejut dan semuanya baik-baik saja,” kata Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tidak tahu. Saya melihatnya [pada hari Jumat]; ia tidak berlatih bersama tim tetapi sesi yang saya lihat sangat intens, tetapi saya belum menanyakan siapa yang akan tersedia. Departemen medis akan memberi tahu saya dan kemudian saya akan tahu lebih banyak,” ucapnya.

Luis Diaz Cedera

Kabar bakal segera kembalinya Diogo Jota ini tentu jadi kabar yang menyenangkan bagi Liverpool. Pasalnya mereka baru saja ditinggal Luis Diaz akibat cedera saat melawan Arsenal.

“Ia mengalami kesakitan setelah terjadi benturan di lututnya. Lucho [Diaz] kemudian bilang kepada saya bahwa ia merasa sakit,” ungkapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Baca Juga  Real Madrid goes top to the board after 3-1 win over Barcelona

“Awalnya kami ingin membuat dua pergantian pemain. Namun setelah melihat kondisi Lucho, kami tidak mau ambil resiko sehingga kami melakukan membuat tiga pergantian pemain,” terang Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Burnley vs Liverpool

Stadion: Turf Moor

Hari: Rabu, 27 Desember 2023

Kickoff: 00.30 WIB

 

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *