Hiburan

Daftar 5 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia dari Royal Caribbean

BANDARJITU.NEWSKapal pesiar merupakan destinasi liburan yang mewah dan populer bagi banyak orang. Salah satu perusahaan yang terkenal dalam industri kapal pesiar adalah Royal Caribbean Group. Perusahaan ini telah menciptakan beberapa kapal pesiar terbesar dan paling mengesankan di dunia. Berikut adalah daftar beberapa kapal pesiar terbesar yang dibuat oleh Royal Caribbean Group

Wonder of the Seas

Wonder of the Seas adalah kapal pesiar terbesar di dunia saat ini. Kapal ini tidak hanya besar, tetapi juga menghadirkan pengalaman liburan yang luar biasa. Dengan berat mencapai 236.857 ton, panjang 1.188 kaki, dan lebar 210 kaki, kapal ini mampu mengangkut hingga 6.988 tamu dalam sekali perjalanan. Yang membuat Wonder of the Seas benar-benar istimewa adalah lingkungan suite eksklusif Royal Caribbean yang mencakup kolam renang, restoran, dan area berjemur. Pada tahun 2022, kapal ini memulai pelayaran perdana dari Fort Lauderdale ke Karibia, menjadikannya salah satu daya tarik terbesar dalam dunia kapal pesiar.

Symphony of the Seas

Symphony of the Seas adalah salah satu kapal pesiar unggulan yang diluncurkan oleh Royal Caribbean Group pada tahun 2018. Dengan berat sekitar 223.081 ton, panjang 1.188 kaki, dan lebar 21,5 kaki, kapal ini mampu mengakomodasi hingga 6.680 penumpang dalam satu perjalanan. Kapal ini terkenal karena memiliki berbagai fasilitas mewah, termasuk ruang suite keluarga yang luar biasa, taman pusat, spa, zona remaja, kolam renang, dan banyak lagi.

Harmony of the Seas

Harmony of the Seas adalah kapal pesiar megah lainnya dari Royal Caribbean Group yang pertama kali meluncur pada tahun 2016. Dengan berat sekitar 230.000 ton, panjang 1.188 kaki, dan lebar 215,5 kaki, kapal ini dapat mengangkut hingga 5.400 penumpang dalam sekali perjalanan. Salah satu fitur uniknya adalah konsep dynamic dining yang memberikan beragam pilihan kuliner kepada para tamu. Kapal ini bahkan dilengkapi dengan bartender robot yang mampu menyajikan koktail dengan sempurna.

Baca Juga  The Venetian Macao Keajaiban Arsitektur dan Pusat Hiburan di Macau

Oasis of the Seas

Pada tahun 2019, Oasis of the Seas adalah kapal pesiar terbesar di dunia. Dengan berat mencapai 226.838 ton, panjang 1.180 kaki, dan lebar 198 kaki, kapal ini adalah saudara dari Allure of the Seas. Yang menarik dari Oasis of the Seas adalah menjadi kapal pertama yang memiliki toko Apple yang dapat dikunjungi oleh para tamu untuk melihat teknologi terbaru. Kapal ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan berbagai fasilitas mewah.

Allure of the Seas

Allure of the Seas, ketika pertama kali diluncurkan pada Oktober 2010, pernah menjadi kapal pesiar terbesar di dunia. Dengan berat mencapai 225.282 ton, panjang 1.187 kaki, dan lebar 215 kaki, kapal ini memiliki fasilitas yang mirip dengan Oasis of the Seas, termasuk Aqua Theatre, spa dan pusat kebugaran, zona remaja, kolam renang, dan banyak lagi. Kapal ini tetap menjadi salah satu kapal pesiar paling mewah dan populer di dunia.

Dengan kapal-kapal pesiar megah ini, Royal Caribbean Group terus menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para penumpangnya di berbagai penjuru dunia. Dari fasilitas mewah hingga pemandangan spektakuler, kapal-kapal ini menawarkan liburan yang tak terlupakan di tengah lautan yang luas.

 

Sumber : Tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *