ENTERTAINMENTUnggulan

Curhat BCL Setelah Dinikahi Tiko Aryawardhana

BANDARJITU.NEWS-Jakarta Akhirnya BCL menyampaikan pernyataan sikap setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). Ia mengunggah video menampilkan momen bareng Noah Sinclair di bibir laut, lalu Tiko Aryawardhana hadir.

Mulanya BCL dan Noah Sinclair digambarkan dalam format hitam putih merefleksikan hari-hari keduanya tak lagi berwarna setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Setelah Tiko Aryawardhana hadir, video menjadi berwarna.

Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (2/12/2023) sore, disertai pesan terbuka curahan hati pelantun “Cinta Sejati” menyinggung luka dan sakit di masa lalu. Nama Ashraf Sinclair memang tak disebut dalam video ini.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi?” kata Bunga Citra Lestari seraya mengaku perlahan beradaptasi dengan sakit dan kehilangan.

Sakit Ini Tak Akan Pergi

Bintang film Habibie & Ainun mengatakan, meski hari berganti, rasa sakit itu faktanya tak pernah beranjak pergi. Ia tetap ada di situ. Satu-satunya jalan adalah menghadapi dan melewatinya dengan sabar.

“Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran, bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ. But I can live it,” akunya.

Sakit Mulai Dibagi

Perputaran hidup mempertemukan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Pria yang disebutnya juga punya luka di masa lalu dan berupaya menerima sekaligus berdamai dengan keadaan.

“Dan pada sebuah waktu, hadir seorang ini. This man who also care his pain on his own journey. Waktu demi waktu dilalui. Sakit mulai dibagi. Dan aku tak merasa sendiri lagi,” BCL menyambung.

Baca Juga  Lucinta Luna Pamer Test Pack Garis Dua Hingga Kekasih Elus Perut, Warganet: Lah Emang Bisa Hamil?

Orangtua Ashraf Sinclair Hadir

BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Ayah sang diva, Muchlis Rusli hadir untuk menikahkan putrinya.

Ayah, ibu, hingga adik Ashraf Sinclair dari Malaysia hadir untuk memberi doa dan restu. Sejumlah selebritas Tanah Air diundang dan turut mendampingi BCL, antara lain Reza Rahadian serta Vidi Aldiano.

Sumber : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *