Sepak Bola

Bruno Fernandes Waspadai Everton Yang Lagi Terluka

BANDARJITU.NEWS – Bruno Fernandes Waspadai Everton Yang Lagi Terluka. Kapten Manchester UnitedBruno Fernandes buka suara terkait Everton yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia menilai The Toffees bakal jadi lawan yang berbahaya karena mereka lagi terluka.

Premier League akan digulirkan lagi di akhir pekan nanti setelah hampir dua pekan libur. Manchester United mendapatkan jatah bertandang ke markas Everton di lanjutan EPL 2023/2024.

Everton sendiri berada dalam situasi yang sulit. Mereka baru-baru ini mendapatkan sanksi pengurangan 10 poin dari FA akibat pelanggaran FFP.

Fernandes meyakini bahwa Everton bakal jadi lawan yang berbahaya bagi timnya. “Kami akan menghadapi laga tandang ke kandang Everton pada akhir pekan ini,” buka Fernandes kepada FourFourTwo.

Motivasi Berlipat

Fernandes menyebut bahwa Everton bakal tampil mati-matian di laga ini. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk merebut poin setelah mereka kehilangan 10 poin akibat sanksi.

“Saya bisa bilang bahwa bermain di sana [Goodison Park] tidak pernah mudah,” sambung Fernandes.

“Belum lagi mereka baru saja kehilangan 10 poin. Jadi kami tahu betul mereka sangat membutuhkan poin dan mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan poin lagi.”

Berikan yang Terbaik Bruno Fernandes Waspadai Everton Yang Lagi Terluka

Fernandes menuntut rekan-rekannya untuk tampil dengan performa terbaik mereka di laga ini.

Ia yakin jika Everton bakal memberikan perlawanan yang sengit sehingga MU harus memberikan performa terbaik mereka jika mereka ingin meraih tiga poin.

“Kami harus fokus saat menghadapi Everton dan kami harus memenangkan pertandingan ini, karena kami tahu pertandingan seperti ini di Premier League selalu sulit,” pungkasnya.

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri mendapatkan sejumlah tambahan tenaga jelang pertandingan melawan Everton.

Baca Juga  Hari Kedua TC Piala Asia 2023 di Turki, Hari Kedua TC Piala Asia 2023 di Turki, Timnas Indonesia Langsung Geber Latihan dengan Intensitas Tinggi

Bek mereka, Luke Shaw dilaporkan sudah fit untuk bermain setelah absen cukup lama akibat cedera.

Klasemen Premier League

Sumber : https://www.bola.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *